Rician Kelebihan Spesifikasi Nokia N73 yang Dibandroli 8 Juta

Rician Kelebihan Spesifikasi Nokia N73 yang Dibandroli 8 Juta
Rician Kelebihan Spesifikasi Nokia N73 yang Dibandroli 8 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 memang sukses jadi incaran banyak orang untuk dimiliki, karena kelebihannya yang tak dapat ditemukan pada handphone terbaru umumnya sehingga sangat disayangkan jika kamu pecinta perangkat android melewatkannya.

Selain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor Terbaru

Rincian kelebihan pertama datang dari layar unggulannya, yang dimana ponsel genggam ini menghadirkan layar SUPER AMOLED dengan tingginya sekitar 6,9 inci yang disempurnakan oleh resolusi tinggi, yaitu 1400 x 3200 pixels dengan kerapatan piksel 506 ppi.

Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GB

Tidak terlupakan juga akan tersematnya berbagai macam fitur tambahan yang akan disuguhkannya, yakni seperti Auto Flash, Auto Focus, Face Detection dan Digital Zoom yang dapat menjamin kepuasan penguna saat memakainya.

Baca Juga:Selain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor TerbaruNokia Minima 2100: Hp Mungil dengan Kamera 50MP yang Hanya 1 Juta

Selain itu, kamu juga harus tahui mengenai sektor chipset yang digunakan handphone keluaran terbaru ini yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, lengkap dengan terdapatnya CPU Octa-core dari modul Cortex A710, CORTEX X2, dan Cortex A510 di kecepatan 3 GHz.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar