Belasan Pejabat Pemkab Sukabumi Dilantik

Belasan Pejabat Pemkab Sukabumi Dilantik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Belasan pejabat Pemkab Sukabumi resmi menduduki jabatan baru. Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dilakukan Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Gedung Pendopo Sukabumu, Rabu (4/10).

Adapun Belasan pejabat yang dilantik diantaranya, 10 pejabat eselon II, Enam pejabat Administrator Eselon III, dan Dua orang camat.

BACA JUGA: OPD Diminta Tindaklanjuti Akselarasi Digitalisasi Daerah

Dalam kesempatan ini, Marwan mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang dilantik. Menurutnya, pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Ini juga bagian dari pola pembinaan karir pegawai,” ujarnya.

Baca Juga:OPD Diminta Tindaklanjuti Akselarasi Digitalisasi DaerahKepala Daerah Sepakat Antisipasi Perubahan Iklim

Melalui pelantikan ini pun, kata Marwan menjadi salah satu upaya pembenahan dan pemantapan organisasi. Sehingga pembangunan dan pelayanan publik semakin meningkat.

BACA JUGA: Bupati Hadiri Pelantikan DMI Wilayah II

“Pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi harus terus berjalan bahkan meningkat lebih baik lagi,” ucapnya.

Maka dari itu, Marwan berpesan agar amanah jabatan yang diemban ini, dapat dijalankan sebaik mungkin. Bahkan, bisa menciptakan semangat baru di lingkungannya.

“Tolong laksanakan amanah ini dengan tanggungjawab dan semangat baru,” pintanya. 

Selain itu, Marwan meminta para pejabat ini bisa menciptakan tim yang solid. Selain itu, pemimpin harus memberikan tugas yang jelas ke setiap bawahannya. Sehingga, tujuan organisasi, dapat tercapai dengan baik.

BAAC JUGA: Kepala Daerah Sepakat Antisipasi Perubahan Iklim

“Jadi, harus ada kebersamaan dalam mencapai keberhasilan,” pungkasnya. 

Adapun nama nama pejabat eselon II yang dilantik antara lain, Agus Sanusi menjabat Kepala Dinas Kesehatan, Wawan Godawan sebagai Kepala Dinas Sosial, Eka Nandang Nugraha sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Teja Sumirat sebagai Kepala BKPSDM, Aisah sebagai Kadisdukcapil, Akhmad Riyadi sebagai Kepala Satpol PP, Ardiana Trisnawiana sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga, Budianto sebagai Kadishun, Dedi Cardiman sebagai Asisten Perekonomian Dan Pembangunan dan Eman Sebagai Asisten Administrasi Umim

Sementara pejabat Administrator eselon III yang dilantik adalah Agus Kurniadi sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Dede Rukaya sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman, Esa Nugraha Putra sebagai Sekretaris Dinas Arsip Dan Perpustakaan, Handi Lesmana sebagai Kabag Administrasi Pembangunan, Haerul Iman sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Sahril Hidayat kabag Fasilitasi Penganggaran, Pengawasan, Kerjasama dan Aspirasi Pada Sekretariat DPRD

0 Komentar