Hadirkan Fitur Terbaru, Honda Scoopy Prestige Dibandrol 22 Juta

Hadirkan Fitur Terbaru, Honda Scoopy Prestige Dibandrol 22 Juta
Hadirkan Fitur Terbaru, Honda Scoopy Prestige Dibandrol 22 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Prestige mampu rilis dengan menyuguhkan harga terjangkau yang hanya Rp 22,42 juta dari banyaknya keunggulan mumpuni, seperti 8 pilihan warna dan fitur-fitur canggih terbaru.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai skutik canggih Honda Scoopy Prestige tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selessai.

Tampil Sporty! Honda Scoopy 2024 Dirancang Khas untuk Anak Muda

Mengenai kinerja dapur pacunya, motor matic keluaran terbaru ini yaitu mesin Petrol 109.5 cc yang sudah dilengkapi oleh PGM-FI, Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC, sehingga mampu menghasilkan performa sebesar 109.5 cc dengan tenaga 9 hp dan torsi 9.3 Nm.

Deretan Fakta Menarik Honda Scoopy 2024, yang Akan Dibandrol 22 Juta

Baca Juga:Dirancang dengan eSAF, Honda Scoopy Prestige Makin Unggul dan TangguhTampil Sporty! Honda Scoopy 2024 Dirancang Khas untuk Anak Muda

Nah jika bicara soal budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang motor matic canggih ini, yakni berkisaran di angka Rp. 22 jutaan saja yang dimana harga tersebut diklaim terjangkau guna mempermudah konsumen untuk membelinya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar