Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 FE yang Baru Diluncurkan, Rasa Mirip Flagship

Samsung Galaxy Tab S9 FE
Samsung Galaxy Tab S9 FE
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Samsung selain meluncurkan Galaxy S23 FE, varian agak sedikit terjangkau dari keluarga Galaxy S23 series yang dimiliki oleh Samsung.

Perusahaan ini ternyata meluncurkan model FR atau Fan Edition lainnya, bersamaan dengan kehadirannya Galaxy S23 FE, Samsung pun turut untuk menghadirkan Samsnung Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ serta Galaxy Buds FE yang baru.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics mengungkapkan, di Samsung, akan berkomitmen untuk membawakan inovasi kelas dunia kepada semua orang melalui pengalaman mobile yang epic, sesuai dengan gaya hidup mereka.

Baca Juga:Cara Menghitung Dollar to IDR, 100,000 Dolar Berapa Rupiah?Inilah Dua Penyebab Nilai Tukar Rupiah ke Dolar AS melemah

“Jajaran perangkat FE baru ini dilengkapi dengan kemampuan premium, baik digunakan sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, yang memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka,” ujar TM Roh.

Kini Samsung Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ telah diklaim untuk memberikan hiburan yang dibuutuhkan, kreativitas yang ekspresif, dan produktivitas yang sangat lancar, dengan dua pilihan perangkat portable yang mumpuni, semakin banyak pengguna yang dapat mencicipi fleksibilitas Galaxy Tab S series.

Para kreator digital, pengusaha, mahasiswa, seniman, gamer, dan banyak lagi, dapat menyalurkan passion dan menyelesaikan pekerjaan dengan kecepatan perangkat yang lebih baik dan performa yang lebih unggul dibandingkan dengan FE series sebelumnya.

Menonton dan berkreasi juga dikatakan bisa lebih responsif dan imersif dengan layar 10,9 inci Galaxy Tab S9 FE dan layar 12,4 inci Galaxy Tab S9 FE+, yang dilengkapi dengan refresh rate otomatis yang adaptif hingga 90 Hz. Cahaya matahari diklaim tidak menjadi masalah dengan Vision Booster, yang meningkatkan visibilitas di luar ruangan dengan mengoptimalkan warna dan kontras terutama di area layar yang gelap.

Seperti Galaxy Tab S9 series terbaru, baik Tab S9 FE maupun Tab S9 FE+ telah mendapatkan rating IP68, menawarkan daya tahan yang lebih baik untuk ketenangan saat bepergian. Selain itu, dengan baterai Tab S9 FE+ yang tahan lama hingga 20 jam pemutaran video dalam sekali pengisian, kamu tidak perlu terus mencolokkan kabel saat menuntaskan pekerjaan atau menikmati entertainment.

0 Komentar