Weekend Nih, Yuk Liburan ke Wisata Bogor Hits dengan Budget Murah

Weekend Nih, Yuk Liburan ke Wisata Bogor Hits dengan Budget Murah
Weekend Nih, Yuk Liburan ke Wisata Bogor Hits dengan Budget Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Weekend gini enaknya liburan ke wisata Bogor murah yang lagi hits ni guys, penasarankan apa saja tempat healing tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Puncak Fantasyland

Rekomendasi pertama wisata Bogor murah datang dari Puncak Fantasyland yang merupakan tempat liburan menyenangkan, dengan tersedianya beragam wahana permainan bertema negeri dongeng yang dapat kamu kunjungi di Jl. Raya Puncak – Cianjur, Leuwimalang. Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Nicole’s River Park

Selanjutnya yaitu Nicole’s River Park yang worth it banget untuk kamu kunjungi, karena tempat liburan ini memiliki berbagai aktivitas seru dengan aestetiknya beragam bangunan replika seperti negara Jepang, Santorini mini, hingga spot foto negara Korea.

Baca Juga:Bikin PD! Honda PCX 160 Dibuat dengan Rancangan Kelas AtasMiliki Kualitas Setara iPhone, Nokia 2300 5G Hanya Rp3 Juta

Mengenai lokasinya berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan harga tiket Rp30 ribu per orang.

3. Kebun Raya Cibodas

Nah referensi tempat liburan ketiga yakni Kebun Raya Cibodas yang cocok banget kamu kunjungi untuk healing bersama orang tersayang, karena di wisata hits ini memiliki sungai berair jernih dengan tanaman hijau luas yang disempurnakan oleh pemandangan eksotis.

Tidak lupa juga mengenai alamatnya yang terletak di Komplek Hutan Gunung Gede Pangrango, Jl. Kebun Raya Cibodas, Cipanas, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, dengan harga tiket Rp16 ribu per orangnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar