Gilaa! Nokia 2300 5G Si HP Mirip dengan Iphone Tapi Harga Merakyat

Nokia 2300 5G
Nokia 2300 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 2300 5G sedang viral dan menjadi pembicaraan hangay di berbagai media sosial sebab telah menyuguhkan spesifikasi yang begitu luar biasa dan telah menarik perhatian konsumen.

Nokia merupakan perusahaan teknologi yang didirikan di negara Finlandia pada tahun 1865, menjadi pemimpin dalam industri telekomunikasi, teknologi informasi dan elektroknik konsumen.

Bahkan Nokia menjadi diidentikkan dengan kualitas dan inovasi, dan kini mereka sedang mencoba menyuguhkan sesuatu yang unik dengan Nokia 2300 5G begitu menarik untuk komitmennya untuk bisa merawat warisan klasik.

Baca Juga:Simulasi Kredit Honda Scoopy 2023, dengan Tampilan Terbarunya dan WarnaHonda Scoopy Terbaru 2023, Simak Disini Spesifikasi dan Harganya

Untuk produk ini begitu menarik karena pada komitmennya untuk bisa merawat warisan klasik, bahkan ponsel ini dengan bangga untuk bisa mempertahankan desain klasik dari versi sebelumnya.

Kemudian dari bentuk yang simple dan ergonomis, serta pada tombol-tombol fisik yang lebih nyaman, untuk menghadirkan kenangan masa-masa ketika ponsel pertama menjadi bagian dari hidup kita.

Hanya saja, Nokia ini menghadirkan dengan berbeda sentuhan modern yang membuat perangkat ini familiar namun menarik.

Si Hp Nokia ini menjalankan kekuatannya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dengan sistem operasi Android 12 yang sangat kuat.

Perangkat ini telah menghadirkan kinerja yang sangat handal dalam paket yang kompak, Meskipun Nokia 2300 5G memelihara kenangan masa lalu, ia tidak ketinggalan dalam hal teknologi masa depan.

Nokia 2300 5G tidak hanya berfokus pada penampilan, tetapi juga performa. Dengan chipset terbaru dan optimisasi yang cermat, perangkat ini menawarkan kinerja tangguh dalam ukuran yang kompak.

Kamera belakangnya dilengkapi dengan lensa utama 108MP, penembak ultra lebar 64MP, dan sensor kedalaman 8MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie.

Soal Harga Sekitaran Rp3 Jutaan.

0 Komentar