Unggul dengan Mesin Baru, Honda Scoopy 2024 jadi Lebih Berkualitas 

Unggul dengan Mesin Baru, Honda Scoopy 2024 jadi Lebih Berkualitas 
Unggul dengan Mesin Baru, Honda Scoopy 2024 jadi Lebih Berkualitas 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy 2024 merupakan skuter matic yang akan segera rilis dengan menyuguhkan berbagai keunggulan modern, seperti mesin baru yang berguna untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengendara. Nah untuk mengetahui spesifikasinya lebih lengkap, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Selain Fitur Baru, Honda Scoopy 2024 juga Bawa Mesin Modern

Sehingga rancangan kinerja mesin yang dibawa otomotif beroda dua ini diklaim mampu memberikan performa baru, dengan daya maksimum sebesar 6,6 kW (9 PS) per 7.500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 9,3 Nm (0,95 kgf.m) per 5.500 rpm.

Review Honda Scoopy Prestige 2023 yang Dirancang dengan eSAF

Eits tidak lupa juga mengenai tersedianya beragam varian warna menarik yang dapat kamu pilih sesuai selera, diantaranya yaitu Green, White, Red, Brown, Blue, Brown, dan Silver, yang dimana beragam warna modern tersebut mampu memberikan kesan lebih segar dan kekinian.

Baca Juga:Selain Fitur Baru, Honda Scoopy 2024 juga Bawa Mesin ModernAS Turun Tangan Bantu Israel dengan Kirim Kapal dan Pesawat Tempur

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar