Miliki Banyaknya Fitur Canggih, Nokia 5500 Cocok Temani Berolahraga

Miliki Banyaknya Fitur Canggih, Nokia 5500 Cocok Temani Berolahraga
Miliki Banyaknya Fitur Canggih, Nokia 5500 Cocok Temani Berolahraga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 5500 merupakan ponsel keluaran 2006 yang masih worth it dimiliki pada zaman sekarang, apalagi kamu penggemar olahraga karena perangkat ini miliki beragam fitur canggih modern seperti teks ke suara dan sensor gerak.

Nah untuk mengetahui apa saja fitur yang sudah tersemat pada handphone murah Nokia 5500 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Kelebihan Handphone Nokia 808 PureView yang Dibandrol Rp1 Jutaan

2. Selanjutnya yaitu sensor gerak, karena smartphone canggih ini sudah dibekali dengan fitur modern yang dapat mendeteksi aktivitas fisik pengguna seperti berjalan cepat atau bahkan berlari, yang disempurnakan juga oleh kontrol aplikasi seperti musik.

Nokia G10: Smartphone Canggih Berfitur Modern dengan Kinerja Unggul

Baca Juga:Kelebihan Handphone Nokia 808 PureView yang Dibandrol Rp1 JutaanTampil Unik! Nokia 808 PureView Bawa Kamera Unggul dengan Desain Futuristik

4. Tidak lupa juga dengan fitur paling penting, yaitu daya tahan baterai yang dimana perangkat ini memiliki kapasitas tinggi guna dapat bertahan lama bahkan saat digunakan dalam aktivitas olahraga intensif sekalipun.

5. Terakhir yaitu memori eksternal, yang dapat menjamin akan penampungan kebutuhan dengan lebih banyak karena ponsel ini sudah dibekali slot kartu memori eksternal, sehingga pengguna dapat memiliki aplikasi-aplikasi berat tanpa mengalami penurunan kinerja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknolohi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar