Tampil Unik! Nokia 808 PureView Bawa Kamera Unggul dengan Desain Futuristik

Tampil Unik! Nokia 808 PureView Bawa Kamera Unggul dengan Desain Futuristik
Tampil Unik! Nokia 808 PureView Bawa Kamera Unggul dengan Desain Futuristik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 808 PureView adalah perangkat andorid yang dirancang sebaik mungkin dengan dibekalinya sistem operasi Symbian, lengakpa dengan terdapatnya dukungan Teknologi teknik pixel oversampling hingga dapat menghasilkan pict definisi dan sensitivitas.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap yang dibawah handphone murah Nokia 808 PureView tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Selain Baterai Jumbo, Nokia G10 juga Miliki Penyimpanan Besar

Sedangkan untuk desainnya, smartphone canggih ini patut diacungi jempol loh guys karena mampu rilis dengan konsep unik futuristik yang dapat kamu lihat pada bagian belakangnya, sangatlah terlihat berbeda dari ponsel lainnya bukan?

Baca Juga:Selain Baterai Jumbo, Nokia G10 juga Miliki Penyimpanan BesarHP Murah 1 Jutaan, Nokia G10 Suguhkan Baterai Jumbo 5.050 mAh

Mengenai kinerja dapur pacu yang diandalkan perangkat android ini, yaitu ditenagai Symbian pada sistem oprasinya dan Single-core ARM11 berkecepatan 1.3 GHz untuk prosesornya.

Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini

Beralih ke aspek daya baterai, yang dimana ponsel genggam modern ini rilis dengan dibekalinya Li-Ion berkapasitas besar 1400 mAh lengkap dengan fitur fast charger, guna memuaskan pengguna dalam pemakaian lebih lama.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknolohi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar