Dukung Penguatan Ekonomi Keluarga Melalui Program Perahu Kertas

Dukung Penguatan Ekonomi Keluarga Melalui Program Perahu Kertas
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi menggelar pelatihan program Perempuan Hebat untuk Keluarga Berkualitas (Perahu Kertas) yang dikuti oleh peserta perwakilan dari tiap desa di Kecamatan Surade.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Surade, Kecamatan Surade ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Rabu (11/10).

BACA JUGA: Ratusan Warga Ikut Pelatihan Perahu Kertas

Iyos mengatakan Perempuan Hebat untuk Keluarga Berkualitas merupakan salah satu program prioritas Pemkan Sukabumi. Terutama bagi ibu – ibu agar menjadi perempuan yang hebat,  produktif dan  berkualitas serta bisa mendukung penguatan ekonomi keluarga.

Baca Juga:Camat dan Kades Ikuti Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan DesaPj Walkot Tekankan Pentingnya Intelektualitas dan Sikap

“Kita ingin ibu-ibu ini memiliki kemampuan, keterampilan, berpikir kritis, dan lainnya. Perempuan Hebat untuk Keluarga Berkualitas ini ada,” ungkapnya

BACA JUGA: Buruh Perempuan Mahardika Curhat ke Anggota Dewan

Untuk mewujudkan itu, salah satu yang dilatih dalam program Perempuan Hebat untuk Keluarga Berkualitas adalah keterampilan dalam penguatan ekonomi. Sebab, keberadaan perahu kertas untuk membangun keluarga yang sejahtera.

“Pelatihan yang berkaitan peningkatan perekonomian kita lakukan di sini. Sehingga ibu-ibu bisa berkarya dan membantu meningkatkan perekonomian keluarga,” terangnya (IST)

0 Komentar