Wamenkumham RI Resmikan Lapang Tenis Lapas Kelas IIB Warungkiara

Wamenkumham RI Resmikan Lapang Tenis Lapas Kelas IIB Warungkiara
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Wamenkumham RI), Edward Omar Sharif Hiariej meresmikan lapangan tenis di Lembaga

Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/10) lalu. 

Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk pembangunan lapang tenis di Lapas Warungkiara.

BACA JUGA: Kalapas Warungkiara Ajak WBP Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

Baca Juga:Optimalkan Pemberian Nutrisi untuk Menurunkan Angka StuntingDukung Penguatan Ekonomi Keluarga Melalui Program Perahu Kertas

“Saya harap ini bukan yang terakhir tapi yang pertama. Artinya, BRI dapat menyalurkan CSR-nya kembali ke Lapas maupun Rutan, sekaligus kita memasyarakatkan olah raga tenis,” kata Edwar kepada awak media.

Lapang tenis ini sambung Edward, bisa dimanfaatkan oleh warga binaan untuk berolah raga, selain itu juga bisa digunakan oleh masyarakat setempat.

“Ini untuk memasyarakatkan olah raga, sekaligus mendekatkan masyarakat ke Kalapas. Lapangan tenis ini tak hanya digunakan oleh Lapas termasuk warga binaan, namun bisa masyatakat sekitar bisa memanfaatkannya,” ujarnya.

BACA JUGA: Lapas Nyomplong Terima Bantuan Dua Mesin Cuci

“Tadi kita sudah dengar bahwa siswa SMA Negeri yang ada di Warungkiara pun akan memanfaatkan lapangan tenis ini dan saya berharap pembangunan lapang tenis di Lapas kalau itu terjadi bisa digunakan masyarakat,” sambung dia mengakhiri pembicaraan. (IST/SZ)

0 Komentar