Sony SRS-X7: Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Sony SRS-X7: Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Tinggi
Sony SRS-X7: Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Tinggi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sony SRS-X7 merupakan salah satu speaker bluetooth terbaik yang rilis dengan membawa spesifikasi unggul mumpuni, dilengkapi berbagai fitur canggih modern dan desain elegan guna menjamin kepuasan karna mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari speaker bluetooth terbaik Sony SRS-X7 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

9 Kelebihan Speaker Bluetooth Bose SoundLink Revolve+

2. Konektivitas Nirkabel: Speaker Sony ini mendukung Bluetooth dan NFC (Near Field Communication) untuk menghubungkan perangkat Anda dengan mudah.

Baca Juga:9 Kelebihan Speaker Bluetooth Bose SoundLink Revolve+Cari Speaker Bluetooth Terbaik? Ini 10 Rekomendasinya

3. Wi-Fi dan AirPlay: Selain Bluetooth, SRS-X7 juga mendukung koneksi Wi-Fi dan AirPlay, guna memungkinkan kamu untuk menghubungkannya dengan jaringan rumah dan mengalirkan musik dari perangkat lain di jaringan yang sama.

4. Aplikasi SongPal: Menariknya kamu juga dapat mengendalikan speaker ini melalui aplikasi Sony SongPal dari perangkat seluler.

Cari Speaker Bluetooth Terbaik? Ini 10 Rekomendasinya

6. Tampilan Layar Sentuh: Dilengkapi dengan layar sentuh yang intuitif untuk mengatur pengaturan dan mengontrol pemutaran musik dengan mudah.

7. Portabilitas: Meskipun SRS-X7 lebih besar daripada speaker Bluetooth portabel biasa, ia masih mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan berkat pegangan yang nyaman.

8. Baterai Tahan Lama: Dalam penggunaan normal, baterai dapat bertahan hingga 6 jam, tergantung pada volume dan jenis musik yang diputar.

9. Input Jack: Selain konektivitas nirkabel, terdapat juga jack audio 3,5 mm yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat yang tidak memiliki Bluetooth

0 Komentar