Ratusan Wilayah di Sukabumi Blankspot

Ratusan Wilayah di Sukabumi Blankspot.
Ratusan Wilayah di Sukabumi Blankspot.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sebanyak 115 titik di Kabupaten Sukabumi masih mengalami Blankspot dan baru sekitar 23 titik sudah tertangani. Ratusan Wilayah di Sukabumi Blankspot.

Ratusan Wilayah di Sukabumi Blankspot. itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat mengikuti kegiatan Forum Koordinasi dan Sinkronisasi (FKS) Kemenko Polhukam RI Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur di Hotel Hilton Bandung, Kamis (19/10).

BACA JUGA: Gaet Vendor, Diskominfo Tangani Daerah Blankspot

“ini PR bagi pemerintah daerah dan juga pusat, mudah mudaha tak lama lagi bisa tertangani dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi dan PT.Diva Transindo Berencana Bangun Kereta Gantung di Kawan GeoparkDisdik Inisiasi Pekan Kebudayaan Nasional di Kota Sukabumi

Melalui kegiatan ini diharapkan kedepan dapat mengatasi permasalahan blankspot guna pemerataan layanan telekomunikasi di wilayah Indonesia, hal itu agar dapat memperoleh rekomendasi strategis dan rencana aksi yang lebih konkrit dalam mengatasi permasalahan.

BACA JUGA: Iyos Minta Teguhkan Peran Strategis PULDAPII untuk NKRI

Untuk itu Iyos, berharap forum ini bisa memberikan solusi terbaik bagaimana mengatasi persoalan blankspot di Indonesia, termasuk di kabupaten sukabumi.

“Hari ini sedang mencari format, mudah mudahan dari fanel diskusi ini menghasilkan solusi, sehingga Kabupaten Sukabumi betul betul semuanya tercover dan segera terealisasi,” tandasnya. (Mg3)

0 Komentar