Miliki Desain Sporty, Laptop Gaming Dell Alienware X16 Makin jadi Incaran

Miliki Desain Sporty, Laptop Gaming Dell Alienware X16 Makin jadi Incaran
Miliki Desain Sporty, Laptop Gaming Dell Alienware X16 Makin jadi Incaran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dell Alienware X16 adalah laptop gaming canggih yang baru saja dirilis dengan dibekalinya rancangan terbaik kelas atas, seperti desain futuristik dan agresif yang disempurnakan oleh sudut-sudut tajam dan lampu RGB guna menjamin kepuasan pengguna saat memakainya.

Nah untuk mengetahui bagaimana spek tampilan lebih detail dari laptop gaming Dell Alienware X16 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Laptop Gaming Dell Alienware X16 Siap Manjakanmu dengan Kinerjanya

2. Keyboard: Keyboard mekanis dengan per key RGB lighting memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan responsif, lengkap dengan dibekalinya tombol-tombol khusus untuk gaming seperti tombol makro dan tombol untuk beralih profil gaming.

Baca Juga:Laptop Gaming Dell Alienware X16 Siap Manjakanmu dengan KinerjanyaASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650RX: Laptop Gaming Terbaik 2023 dengan Spek Mumpuni

3. Touchpad: Touchpad yang besar dan responsif memiliki lapisan kaca, sehingga terasa halus dan nyaman saat disentuh.

ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650RX: Laptop Gaming Terbaik 2023 dengan Spek Mumpuni

5. Lampu RGB: Mengenai aspek ini dapat disesuaikan dan dapat ditemukan di berbagai bagian laptop, seperti di bagian logo Alienware, keyboard, dan touchpad.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys.

0 Komentar