Rekomendasi Tablet untuk Mahasiswa Desain Grafis, ‘Apple iPad Pro (2021)’

Samsung Galaxy Tab S7+
Samsung Galaxy Tab S7+
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk para mahasiswa desain memerlukan perangkat yang dapat membantu mengoptimalkan kretivitas dan produktivitas mereka, salah satunya yaitu perangkat dalam dunia desain yaitu tablet.

Tablet ini bisa digunakan untuk para mahasiswa desain, berfungsi menggambarm mendesain, dan mengerjakan proyek-proyek mereka secara efektif bahkan dimana saja.

Dalam artikel ini, akan memberikan rekomendasi beberapa tablet yang sesuai dengan mahasiswa desain, mempertimbangkan performa, presisi, kemampuan stylus, dan kebutuhan desain lainnya.

1. Apple iPad Pro (2021)

Baca Juga:Inilah Alat Desain Grafis yang Mempermudah Pekerjaan, ‘Tablet grafis’Aplikasi Adobe Spark Alat Desain Gragfis Khusus untuk Membuat Konten Visual yang Mudah

Pertama yaitu Apple iPad Pro (2021) tab paling terbaik yang dapat membantu mahasiswa desain dalam yang menjalankan aplikasi desain seperti Adobe Creative Cloud, Procreate, atau Affinity Designer, Rekomendasi Tablet untuk Mahasiswa Desain.

Ipad ini hadir dengan layar Liquid Retina XDR yang menakjubkan dengan refresh rate 120Hz dan True Tone, memberikan visualisasi yang luar boasa untuk kreativitas mereka.

2. Samsung Galaxy Tab S7+

Kedua yaitu Samsung Galaxy Tab S7+ dengan keunggulannya sangat cocok untuk mahasiswa desain, layar super AMOLED 12,4 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan tampilan yang luar bisa dan responsif.

Samsung ini telah menyertakan stylus S Pen yang sangat responsif dan akurat untuk membantu dalam menggambar dan mendesain.

3. Microsoft Surface Pro 7

Terakhir Microsoft Surface Pro 7 adalah tablet yang juga dapat berfungsi sebagai laptop dengan keyboard Type Cover (terjual terpisah).

Layar PixelSense 12.3 inci yang tajam dan responsif bekerja baik untuk aplikasi desain. Stylus Surface Pen memberikan tingkat presisi yang tinggi untuk menciptakan karya seni digital yang akurat.

Prosesor Intel Core i5 atau i7 memberikan daya komputasi yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi desain dan program pengolah kata.

0 Komentar