Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Cianjur, Harga Murah

Wisata Kuliner Legendaris di Cianjur
Wisata Kuliner Legendaris di Cianjur
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini adalah lima deretan wisata kuliner Cianjur yang banyak dikenal orang-orang karena mampu menyuguhkan hidangan lezat, dengan harga terjangkau murah hingga cocok kamu kunjungi untuk liburan bersama orang tersayang.

Penasarankan apa saja kelima deretan rekomendasi wisata kuliner Cianjur tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Sate Maranggi Cibungur: Restoran yang terkenal dengan hidangan sate khas Cianjur yang terbuat dari daging sapi dimarinasi dengan bumbu khas, guna memanjakan lidah pengunjung dengan cita rasa lezat.

BACA JJUGA :

5 Wisata Kuliner Hits di Cianjur, Rasanya Muantap Poll

Baca Juga:5 Wisata Kuliner Hits di Cianjur, Rasanya Muantap Poll6 Wisata Wahana Sukabumi, Serunya Bikin Gamau Pulang

2. Warung Ayam Goreng Khas Cianjur: Tempat kulineran ini banyak dikenal orang dengan ayam goreng khas Cianjur yang unik dalam rasa dan citarasa, hingga worth it untuk kamu kunjungi.

3. Warung Pecel Lele: Restoran hits ini dikenal dengan hidangan lele goreng yang disajikan dengan sambal pedas dan lalapan segar.

7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa Nikmat

5. Kedai Kopi Tenda: Terakhir yaitu datang dari tempat legendaris di Cianjur yang terkenal dengan kopi khasnya yang nikmat, hingga dapat jadi tempat yang nyaman untuk menikmati secangkir kopi sambil bersantai.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar