KNPI Diminta Terus Bersinergi dan Kembangkan Potensi Daerah

KNPI Diminta Terus Bersinergi dan Kembangkan Potensi Daerah
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami membuka saresehan rembuk pemuda untuk Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda, di Aula Setda Pemkab Sukabumi – Palabuhanratu, Sabtu (28/10). KNPI Diminta Terus Bersinergi dan Kembangkan Potensi Daerah.

Dalam arahannya Marwan menegaskan, agar peran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi bisa terus menjadi organisasi yang selalu mendukung dan bersinergi dalam mengembangkan segala potensi yang dimiliki. 

“KNPI harus terdepan untuk menjawab segala potensi yang dimiliki di Kabupaten Sukabumi. Karena pembangunan daerah tak terlepas dari peran pemuda,” imbuhnya. 

Baca Juga:Baliho Caleg di Palabuhanratu Ditempeli Tulisan PembohongBelasan WBP Lapas Warungkiara Dilatih Budidaya Ayam Petelur

KNPI adalah wadah organisasi kepemudaan yang cukup tepat untuk membina dan membangun generasi muda lanjut Marwan, maka KNPI harus membangun SDM yang berkualitas untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi layak pemuda. Sehingga bisa menjawab tantangan pada perkembangan zaman era globalisasi saat ini.

“Pemuda sebagai garda terdepan pembangunan daerah, maka bangun pemuda yang berkualitas di wadah KNPI ini,” tegasnya. 

Selain itu tambahnya, pemuda untuk menciptakan iklim persatuan dan kesatuan yang kolektif kolegial, sesuai tema yang diusung pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yakni Bersama Majukan Indonesia . 

Oleh karena itu, Marwan berpesan, agar peserta saresehan rembuk pemuda dapat diikuti secara serius agar dapat menghasilkan strategi pembangunan kedepan yang lebih baik.

0 Komentar