Spanyol Meminta Untuk Stop Jual Kostum Perawat Seksi, Halloween 2023

Halloween 2023
Halloween 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Di momen Halloween 2023 kemarin, Dewan Keperawatan Umum Spanyol telah meminta untuk para pengecer untuk menjual kostum Halloween, “perawat seksi”. Hal ini dikarenakan mereka telah mengeluh bahwa pakaian tersebut telah merusak persepsi masyarakat terhadap profesi itu dan melanggengkan citra perempuan yang “seksual” sepele dan semborono.

Dewan yang telah mewakili 330.000 perawat pria dan perempuan di seluruh Spansol tersebut telah mengatakan kostum itu tidak mempunyai tempat dalam masyarakat modern dan egaliter, mereka juga mengkritik pakaian perawat “Zombie” dan “Pembunuh”.

“Saat masyarakat bersiap merayakan Halloween dan All Saints’ Day, dewan keperawatan umum menyesalkan menjamurnya kostum yang memiliki konotasi menyinggung dan merendahkan profesi,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:Sinopsi Film Childs Play, Teror Boneka Chucky dan Roh JahatInilah Lirik dan Makna Lagu November Rain – Guns N’Roses

Ia menambahkan, “Contohnya, pakaian perawat yang sangat pendek dan seksi tidak memiliki kemiripan sama sekali dengan seragam aslinya. Kemudian ada pakaian yang berlumuran darah, pakaian pembunuh, dan pakaian orang mati yang masih hidup, semuanya kini menjadi ciri khas perayaan yang telah mengakar di negara kita, terutama di kalangan anak-anak dan remaja.”

Dewan itu memperbarui seruannya kepada toko-toko dan pengecer online untuk berhenti untuk menjual kostum yang secara paradoks untuk menghubungkan kematian dan pembunuhan dengan para profesional yang telah ditugaskan pada bagian tersebut, dan suka menanggung gelombang tahunan kostum perawat “perawat seksi”. “pembunuh” atau “Zombie” sebab hal itu membingungkan dan menyinggung mereka,” ucap presiden tersebut.

0 Komentar