Detail Desain Vespa 946 10° Anniversario yang Ramai jadi Incaran

Desain Vespa 946 10° Anniversario
Desain Vespa 946 10° Anniversario
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vespa 946 10° Anniversario merupakan motor klasik edisi spesial yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-10 Vespa 946. Edisi spesial ini hadir dengan warna hijau lembut yang dipadukan dengan kelir hitam di beberapa bagian, seperti velg, rumah lampu depan, dan bagian bawah kursi.

Diketahui, Vespa 946 10° Anniversario ini memiliki desain elegan dan klasik yang disempurnakan dengan bodinya, karena terbuat dari baja berkualitas tinggi dan dilapisi oleh cat berwarna hijau lembut. Terdapat juga kelir hitam yang ditambahkan di beberapa bagian seperti velg, rumah lampu depan, dan bagian bawah kursi.

Menariknya, motor klasik Vespa 946 10° Anniversario juga memiliki lampu depan LED dengan teknologi heat dissipation, yang dapat membantu menjaga suhu mesin tetap stabil lengkap dengan terdapatnya lampu belakang LED dengan desain yang ramping dan elegan.

Baca Juga:Spek Kinerja Vespa 946 10° Anniversario beserta Fitur-FiturnyaWisata Kuliner Legendaris di Bandung, yang Wajib Dicoba

Mengenai aspek panel instrumennya, motor klasik ini menggunakan LCD multifungsi yang menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, dan indikator bahan bakar. Teruntuk jok gandanya, kamu tidak usah khawatir guys karena sudah berlapis kulit dengan jahitan tangan yang halus dan nyaman, lengkap dengan handelgrip yang juga berlapis kulit untuk memberikan kepuasan ekstra saat berkendara.

Motor klasik ini juga dilengkapi rem ABS dual channel untuk memberikan perlindungan ekstra saat pengereman, yang dilengkapi oleh ASR traction control untuk membantu mencegah roda belakang tergelincir saat akselerasi.

0 Komentar