Deretan Profil Pemain Film Bioskop Gampang Cuan, Ada Anya Geraldine

Film Bioskop Gampang Cuan
Film Bioskop Gampang Cuan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut adalah profil para pemain film bioskop Gampang Cuan yang merupakan drama komedi Indonesia, dengan jadwal tayang pada tanggal 16 November 2023. Film ini disutradarai oleh Rahabi Mandra dan diproduseri oleh Temata Studios dan Adhya Pictures, yang juga disempurnakan oleh banyaknya para pemain hebat seperti Anya Geraldine.

Nah untuk mengetahui profil para pemain dari film bioskop gampang cuan tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Vino G. Bastian sebagai Sultan

Vino G. Bastian adalah aktor dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 24 Maret 1982 di Jakarta. Vino memulai kariernya sebagai model pada tahun 2004, kemudian merambah dunia akting dan telah membintangi berbagai film dan sinetron.

Baca Juga:Receh Banget! Ini Sinopsis Film Gampang Cuan yang Rilis 16 November 20233 Hotel Mewah Harga Ramah Dekat GBK, Cocok Disinggahi untuk Nonton Coldplay

Dalam film Gampang Cuan, Vino berperan sebagai Sultan yaitu anak sulung dari tiga bersaudara yang harus berjuang untuk melunasi hutang ayah mereka. Sultan adalah sosok yang pekerja keras dan bertanggung jawab, ia rela bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan melunasi hutang ayahnya.

2. Anya Geraldine sebagai Bilqis

Anya Geraldine adalah aktris dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 15 Desember 1996 di Jakarta. Anya memulai kariernya sebagai model pada tahun 2016, kemudian merambah dunia akting dan telah membintangi berbagai film dan sinetron.

Dalam film humor ini, Anya berperan sebagai Bilqis yaitu adik perempuan Sultan yang dimana memiliki sifat pemberani dan mandiri, hingga Ia rela bekerja keras untuk membantu Sultan melunasi hutang ayah mereka.

3. Alzi Markers sebagai Aji

Alzi Markers adalah aktor dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 20 April 2005 di Jakarta. Alzi memulai kariernya sebagai model pada tahun 2018, kemudian merambah dunia akting dan telah membintangi berbagai film dan sinetron.

Dalam film bioskop terbaru ini, Alzi berperan sebagai Aji yaitu adik bungsu Sultan yang merupakan sosok cerdas dan berprestasi. Ia harus berjuang untuk membiayai kuliahnya sendiri karena hutang ayahnya.

0 Komentar