Bocoran Sinopsis One Piece season 2 yang Tayang Akhir 2024

One Piece season 2
One Piece season 2
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – One Piece Season 2 adalah musim kedua dari serial pertama yang akan melanjutkan kisah perjalanan Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami dalam mencari One Piece, harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Meski belum ada informasi resmi mengenai plot One Piece season 2, namun terdapat beberapa spekulasi berdasarkan manga dan kejadian di season 1.

Rekap Musim 1

Musim 1 adaptasi anime One Piece mencakup 61 bab pertama manga, yang memperkenalkan karakter utama, Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji, dan mengikuti perjalanan mereka untuk menemukan One Piece, harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Kemungkinan Plot untuk Musim 2

Baca Juga:7 Makanan Penyebab Vertigo Kambuh, Ada Keju dan PermenFitur Baru! YouTube Premium Hadirkan Bot Penjawab Semua Pertanyaan

Musim 2 diperkirakan akan mencakup arc manga berikutnya, yaitu arc Romance Dawn. Busur ini mengikuti Bajak Laut Topi Jerami saat mereka tiba di Grand Line, bagian kedua dan paling berbahaya dari laut East Blue.

Pada alur Romance Dawn, Bajak Laut Topi Jerami akan menghadapi tantangan dan musuh baru, termasuk Tujuh Panglima Perang Laut, Laksamana Laut, dan Empat Kaisar. Mereka juga akan belajar lebih banyak tentang One Piece dan rahasia Abad Kekosongan.

Kemungkinan Karakter Baru

Musim 2 juga diharapkan memperkenalkan karakter baru, termasuk:

-Trafalgar Law: Kapten Bajak Laut Hati dan supernova.
-Donquixote Doflamingo: Mantan Shichibukai dan pemimpin Keluarga Donquixote.
-Caesar Clown: Seorang ilmuwan yang bekerja untuk Doflamingo.
-Fujitora: Seorang Laksamana Laut.

0 Komentar