Generasi Baru! Yamaha SMAX 160 Bawa Kinerja dan Kelebihan Kelas Atas

Yamaha SMAX 160
Yamaha SMAX 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha SMAX 160 merupakan skutik bongsor generasi baru yang memiliki performa dapur pacu mumpuni, karena dibekali mesin yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar hingga dapat memberikan performa stabil dan efisiensi bahan bakar baik.
Berikut ini kinerja dapur pacu Yamaha SMAX 160:
Diketahui, Yamaha SMAX 160 ditenagai oleh mesin 160 cc, 4-tak, SOHC, silinder tunggal, berpendingin cairan, dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), yang dimana rancangan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Menariknya, skutik bongsor ini memiliki desain yang compact dan ringan sehingga dapat memberikan performa responsif dan efisien, serta dilengkapi juga oleh teknologi VVA guna membuat tenaga dan torsi dapat terdistribusi secara optimal di berbagai putaran mesin.

Berikut ini kelebihan skutik bongsor tersebut:

1. Tenaga dan torsi yang besar

Baca Juga:Asik! Lay EXO Akan Gelar Fan Meet pada 22 Desember 2023 di Jakarta Kamu Depresi Tak Karuan? Ini Cara Mudah Mengatasinya Tanpa Obat!

Mesin motor matic terbaru ini mampu menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar, sehingga memberikan akselerasi yang responsif dan tenaga cukup untuk melibas berbagai kondisi jalan.

2. Performa yang stabil

Kinerja motor matic terbaru ini memiliki performa stabil di berbagai putaran mesin, hal ini berkat adanya teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi mesin dapat terdistribusi secara optimal.

3. Efisiensi bahan bakar yang baik

Mesin Yamaha SMAX 160 ini memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik, karena sudah dibekali desain mesin yang compact dan ringan serta penggunaan teknologi VVA yang membuat mesin lebih efisien.

 

0 Komentar