Asik! Lay EXO Akan Gelar Fan Meet pada 22 Desember 2023 di Jakarta 

Lay EXO
Lay EXO
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukses gemparkan publik terutama para ExoL, pasalnya Lay EXO akan menggelar fan meeting pada tanggal 22 Desember 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Diketahui, fan meeting ini merupakan bagian dari tur fan meeting Lay EXO yang bertajuk “LAY 001”. Tur ini akan dimulai pada tanggal 14 Desember 2023 di Manila, Filipina, dan akan berakhir pada tanggal 22 Desember 2023 di Jakarta, Indonesia.

Nah mengenai tiket fan meeting Lay EXO di Jakarta ini, dikabarkan akan mulai dijual pada tanggal 23 Agustus 2023 melalui situs resmi promotor, yaitu Dyandra Promosindo dengan harga tiket mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000 saja

Baca Juga:Kamu Depresi Tak Karuan? Ini Cara Mudah Mengatasinya Tanpa Obat!Ternyata Ini Alasan Wristband Konser Coldplay Harus dikembalikan

Fan meeting ini juga merupakan kali kedua Lay EXO menggelar fan meeting di Jakarta, karena sebelumnya pria tampan tersebut pernah menggelar fan meet di Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2019.

Nah bagi para penggemar Lay EXO di Indonesia, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan idola Anda di fan meeting ini.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai kabar-kabar para idol Korea terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar