3 Rekomendasi Film Korea Romantis ‘Be With You (2018)’

Film Korea Romantis
Film Korea Romantis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian ingin menonton film Korea romantis pastinya akan bikin baper bukan?, tidak perlu bingung lagi untuk kalian yang kebingungan mencari judul-judul.

Disini akan memberikan beberapa rekomendasi film Korea romantis yang akan membuat kalian merasakan sensasi romantis saat menontonnya.

Sehingga bisa kalian ambil pelajaran dari sebuah kata-kata dalam film ini.

Berikut ada daftar film Korea romantis yang wajib kalian tonton!

Baca Juga:Fabiene Nicole Pakai Gaun Daur Ulang di Ajang Miss Universe 2023Indonesia vs Filipina: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026

1. Film Korea Romantis: Be With You (2018).

Pertama yaitu Be With You (2018) film Korea romantis yang wajib kalian tonton karena dibintangi oleh So Ji dan So Ye Jin, So Ji Sun memerankan Woo Ji ynag telah membesarkan seorang putra, Sementara istrinya Woo Jin, Soo Ah yang menjadi So Ye Jin telah meninggal setahun lalu, siapa sangka, pada saat musim panas dia kembali tanpa adanya ingatan tentang kematian sendiri.

Alur tersebut membuat para penasaran mengenai alur sebenarnya, bahkan, film ini menyuguhkan sebuah kisah cinta menyenangkan sekalgus mengharukan yang membuat para penonton banjir air mata.

2. Film Korea Romantis: The Princess and The Matchmaker (2018).

Kedua yaitu film Korea romantis yaitu The Princess and The Matchmaker (2018) telah dirilis pada tahun 2018, film ini mengisahkan seorang putri yaitu Joseon Song Hwa yang diperangkan oleh aktris cantik yang bernama Shin Eun Kyung.

Ia menolak nasibnya yang menikah seorang yang sangat cocok dengan keharmonisan pernikahannya.

Adanya empat laki-laki dalam daftar calon suami dengan nasab berbeda, namun putri Joseon So Hwa memilih untuk meninghalkan istana dan menemukan calon suaminya sendiri.

Sementara itu, ada Seo Do Yoon yang diperankan oleh Lee Seung Gi, ia termasuk orang yang menafsirkan tanda-tanda keharmonisan pernihakan antara putri Songhwa dan empat laki-laki dalam daftar calon suaminya.

Ada empat laki-laki dalam daftar calon suami dengan nasab berbeda, tetapi putri Joseon Song Hwa memilih meninggalkan istana dan menemukan calon suaminya sendiri. Sementara itu, ada Seo Do Yoon yang diperankan oleh Lee Seung Gi.

3. Film Korea Romantis: Crazy Romance (2019).

0 Komentar