3 Rekomendasi Tontonan Netflix Genre Komedi Terbaru Rating Tinggi

tontonan Netflix genre humor
tontonan Netflix genre humor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tontonan Netflix merupakan konten multimedia yang dapat berupa film, serial televisi, dokumenter, animasi, acara realitas, dan lain-lain. Menariknya, aplikasi streaming ini menawarkan berbagai macam tontonan dari banyaknya negara dan bahasa, dengan beberapa genre termasuk komedi.

Berikut adalah tiga tontonan Netflix genre humor dengan rating tinggi:

1. The Cuphead Show!

The Cuphead Show! adalah serial animasi komedi yang berdasarkan game video Cuphead dengan membawa kisah petualangan Cuphead dan Mugman, yaitu dua saudara kembar yang memiliki kemampuan untuk menembakkan peluru dari kepala mereka.

Diketahui, serial humor ini memiliki rating 95% di Rotten Tomatoes dan 7,9/10 di IMDb, yang disempurnakan oleh terdapatnya berbagai penghargaan termasuk Primetime Emmy Award.

2. Heartstopper

Baca Juga:5 Rekomendasi Cerita AU Genre Horor Terbaru Rating Tinggi di WattpadRekomendasi Cerita AU Genre Romance Terbaru di Wattpad

Heartstopper adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah cinta dua remaja laki-laki, Charlie Spring dan Nick Nelson yang diadaptasi dari novel grafis karya Alice Oseman.

3. The Upshaws

The Upshaws adalah serial humor keluarga yang mengikuti kisah keluarga Upshaw, yaitu sebuah keluarga kulit hitam dari Indiana yang dibintangi oleh Wanda Sykes, Mike Epps, Kim Fields, Diamond Lyons, dan Jerrod Carmichael.

Ketiga tontonan Netflix di atas ini memiliki alur cerita yang menarik dan karakter yang relatable, sehingga serial-serial tersebutmemiliki humor segar dan menghibur.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar