Bikin Tegang! Ini 3 Tontonan Netflix Gendre Thriller Aksi Rating Tinggi

tontonan Netflix thriller
tontonan Netflix thriller
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tontonan Netflix Thriller adalah konten multimedia yang dapat berupa film, serial televisi, dokumenter, animasi, acara realitas, dan lain-lain. Menarikya, untuk menikmati aplikasi streaming ini kamu dapat mengaksesnya melalui berbagai perangkat termasuk komputer, laptop, smartphone, tablet, dan smart TV.

Berikut adalah tiga tontonan Netflix thriller aksi rating tinggi, yang worth it kamu saksikan:

1. The Gray Man

The Gray Man adalah film aksi yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Jessica Henwick, dan Regé-Jean Page.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tontonan Netflix Genre Komedi Terbaru Rating Tinggi5 Rekomendasi Cerita AU Genre Horor Terbaru Rating Tinggi di Wattpad

Drama thriller ini mengisahkan tentang Court Gentry yakni seorang pembunuh bayaran elit yang bekerja untuk CIA. Gentry diculik oleh Lloyd Hansen, seorang mantan koleganya di CIA, yang berusaha untuk membunuhnya.

Film ini memiliki rating 86% di Rotten Tomatoes dan 6,7/10 di IMDb. The Gray Man telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Golden Trailer Award.

2. The Raid 2: Berandal

Film aksi ini mengisahkan tentang Rama, yaitu seorang polisi yang menyamar sebagai narapidana untuk menyusup ke dalam penjara. Rama harus berhadapan dengan berbagai macam penjahat berbahaya untuk mengungkap konspirasi besar yang mengancam kotanya.

3. Extraction 2

Extraction 2 adalah drama thriller yang membawa ceita tentang Tyler Rake, seorang tentara bayaran yang disewa untuk menyelamatkan Ovi Mahajan, putra seorang gembong narkoba India. Rake harus berhadapan dengan berbagai macam penjahat berbahaya untuk menyelamatkan Ovi.

Film ini memiliki rating 78% di Rotten Tomatoes dan 6,3/10 di IMDb. Extraction 2 telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Golden Trailer Award.

Ketiga Tontonan Netflix Thriller ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh aksi. Selain itu, film-film ini juga memiliki karakter yang kuat dan adegan aksi yang memukau.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar