Hari Ini Seleksi CASN P3K Dimulai

Hari Ini Seleksi CASN P3K Dimulai
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Proses seleksi penerimaan calon aparatur sipil negara (CASN) untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi akan dimulai pada 23 November 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Didin Syarifudin, menerangkan tahun ini seleksi CASN P3K tenaga kesehatan dan teknis pada Pemerintah Kota Sukabumi diikuti sebanyak 558 orang peserta.

Dijelaskan pula untuk menjamin kelancaran proses seleksi yang diadakan Badan Kepegawaian Negara, BKPSDM Kota Sukabumi akan melakukan peninjauan pelaksanaan hari pertama seleksi yang digelar di Karang Setra Hotel and Cottage Bandung.

Baca Juga:SLRT Kota Sukabumi jadi Rujukan Studi BandingDisdukcapil Kota Sukabumi Genjot Perekaman KTP-El Pemula

Ia pun mengimbau setiap peserta untuk menaati berbagai peraturan seleksi yang telah ditetapkan panitia. Di antaranya membawa KTP elektronik dan Kartu Keluarga serta memakai busana berwarna hitam putih.

“Jangan sampai peserta tes pada waktunya grogi. Persiapkan dari sekarang. Jangan sampai apa yang telah diumumkan di website atau media sosial tidak terpenuhi karena kekurangan satu hal akan berpengaruh,” jelas Didin, kemarin (22/11).

Dengan melakukan persiapan yang cukup, Didin yakin setiap peserta bisa mengikuti proses seleksi dengan baik.

“Imbauannya, peserta tes siapkan diri anda dari sekarang, berdoa, dan memohon restu orangtua. Jangan sampai grogi pada waktunya. Apa saja yang dipersyaratkan dibawa jangan sampai ada yang ketinggalan. Siapkan mental dan diri anda. Mudah–mudahan dilancarkan dan lulus pada waktunya,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar