Fakta Menarik Anime Yaneura no Rudger Movie beserta Pengisi Suaranya

Yaneura no Rudger Movie
Yaneura no Rudger Movie
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yaneura no Rudger movie merupakan film anime terbaru yang mengharukan dan penuh petualangan, dimana tontonan ini cocok untuk segala usia karena memiliki pesan tentang persahabatan, kekuatan imajinasi, dan keberanian diharapkan dapat menginspirasi penonton.

Nah untuk mengetahui apa saja fakta menarik dan siapa saja pengisi suara dari Yaneura no Rudger Movie tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Fakta Menarik Yaneura no Rudger Movie:
1. Anime terbaru ini disutradarai oleh Yoshiyuki Momose, yang sebelumnya pernah menyutradarai film Mary and the Witch’s Flower.
2. Anime terbaru ini diproduksi oleh Studio Ponoc, yang dikenal dengan film-film animasi klasiknya, seperti Spirited Away dan Ponyo.
3. Tontonan seru ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya A.F. Harrold yang diterbitkan pada tahun 2014.
4. Film ini akan menggunakan teknik animasi 2D tradisional, yang merupakan ciri khas Studio Ponoc.
5. Tonanan seru ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 15 Desember 2023 dan di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2023.

Pengisi Suara:

-Rudger: Aoi Yuki
-Amanda Shuffleup: Kana Hanazawa
-Tuan Bunting: Jun Fukuyama
-Rudger muda: Yuichiro Umehara
-Amanda muda: Akari Kito
-Mimi: Yui Ishikawa
-Bunga: Maaya Uchida
-Penjaga hutan: Kenjiro Tsuda
-Guru: Akio Otsuka

Baca Juga:Rilis 15 Desember, Ini Sinopsis Anime Yaneura no Rudger MovieSebelum Nonton, Yuk Ketahui Fakta Menarik Anime Madogiwa no Totto-chan Movie

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai anime-anime seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat ya guys!

0 Komentar