Terlibat Kecelakaan, Pemotor Asal Cikembar Tewas Tertabrak Tronton

Terlibat Kecelakaan, Pemotor Asal Cikembar Tewas Tertabrak Tronton
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Palabuhan II, tepatnya di KM 8 Kampung Tegalega RT 02/20, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (4/12) sekitar Pukul 10:50 WIB siang tadi.

Insiden ini melibatkan satu motor Honda Beat nomor polisi (Nopol) D 6121 UCJ, yang dikendarai Bambang Suryadi (56) asal Cikembar, terlibat kecelakaan dengan truk (Tronton) Isuzu yang dikendarai YR (49) dengan Nopol B 9049 TYZ. Akibatnya, Bambang Suryadi dikabarkan meninggal ditempat.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hariswanto mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Lembursitu menuju Pangleseran.

Baca Juga:Peringatan HUT Surade Sarat dengan Kesenian Budaya SundaBentuk Satgas Pencegahan Perkawinan Anak

Saat tiba di tempat kejadian perkara, korban diduga akan menyalip kendaraan. Namun, dari arah berlawanan terdapat truk tronton.

Diduga saat mengendarai kendaraannya kurang hati-hati melaju dengan kecepatan tinggi, mendahului kendaraaan yang berada terlalu ke kanan jalan.

“Saat bersamaan dari arah berlawanan kendaraan Truck Isuzu tronton nopol B 9049 TYZ yang di kemudikan oleh YR membawa penumpang RYN,” kata Ade, Senin (4/12) lalu

Lanjut Ade menjelaskan, karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan lalu lintas itu tak dapat dihindari. Korban seketika terpental dan terbentur hingga kaki korban mengalami patah terbuka.

“Sehubungan jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan bertabrakan hingga terjatuh dan terpental beberapa meter ke arah depan. Patah tulang kaki sebelah kanan. Tidak terlindas, (luka) saking kerasnya benturan karena terpental,” ujarnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas ini, sambung Ade, kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka.

“Sehubungan luka yang dialami cukup parah akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,” tambahnya.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Anindita Wistara DataTanah Longsor Terjadi di 19 Titik

Kasus kecelakaan itu masih diselidiki oleh Sat Lantas Polres Sukabumi Kota. Selain mengamankan kendaraan.

“Pengemudi dan kendaraan kita amankan,” pungkasnya. (IST/SZ)

0 Komentar