Fakta Menarik Film Ice Road beserta Makna-Maknanya

Film Ice Road
Film Ice Road
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ice Road merupakan film aksi seru yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV dengan membawa kisah menegangkan, serta memiliki juga pesan moral yang penting untuk kita pelajari.

Nah untuk mengetahui apa saja fakta menarik dan makna dari Ice Road tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Fakta Menarik Ice Road:

1. Film Bioskop Trans TV ini disutradarai oleh Jonathan Hensleigh, yang sebelumnya pernah menyutradarai The Punisher (2004) dan Red Notice (2021).
2. Film aksi ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Liam Neeson, Marcus Thomas, Laurence Fishburne, dan Holt McCallany.
3. Tontonan seru ini difilmkan di Alberta, Kanada, pada tahun 2020, dengan memiliki anggaran produksi sebesar $20 juta.

Makna Film Bioskop Trans TV Tersebut:

Baca Juga:Malam Ini Pukul 21.30! Film Ice Road Siap Tayang di Bioskop Trans TVKeseruan Berlibur di Wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi yang Hanya 35K

1. Film Ice Road mengajarkan kita bahwa kerja sama adalah penting untuk mencapai tujuan, seperti Mike dan timnya yang harus bekerja sama untuk melintasi danau beku dan menyelamatkan para penambang.

2. Selain itu, film aksi ini juga mengajarkan kita bahwa kita harus selalu percaya pada diri sendiri dan tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan.

3. Ice Road ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya keberanian dan pantang menyerah, seperti Mike dan timnya yang harus berani menghadapi berbagai rintangan, seperti cuaca yang buruk, lubang es, dan serangan dari sekelompok penjahat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar