Malam Ini Pukul 21.30! Film Ice Road Siap Tayang di Bioskop Trans TV

Film Ice Road
Film Ice Road
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ice Road merupakan film rilisan 2021 yang akan kembali tayang malam ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV, dengan membawa kisah seru yang akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

Pensarankan bagaimana sinopsis dari Ice Road yang akan tayang di Bioskop Trans TV tersebut? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Ice Road:
Film seru ini bercerita tentang Mike McCann (Liam Neeson) yakni seorang pengemudi truk es yang memimpin tim penyelamat, untuk menyelamatkan para penambang yang terjebak di tambang berlian yang runtuh di Kanada.

Tambang berlian Katka di Manitoba runtuh, menewaskan 26 penambang. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan mereka: mengirim tim penyelamat dengan bahan peledak untuk menghancurkan terowongan yang menghalangi mereka.

Baca Juga:Keseruan Berlibur di Wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi yang Hanya 35KWisata Ramah Anak Santa Sea Waterpark Sukabumi, Berikut Fasilitas dan Harganya

Mike McCann adalah seorang pengemudi truk es yang berpengalaman, dimana ia juga merupakan satu-satunya orang yang dapat membawa tim penyelamat ke tambang.

Mike bersama saudaranya Gurty (Marcus Thomas) dan beberapa pengemudi truk es lainnya, berangkat menuju tambang. Mereka harus melintasi danau beku di musim dingin, yang sangat berbahaya. Di tengah perjalanan, mereka menghadapi berbagai rintangan, seperti cuaca yang buruk, lubang es, dan serangan dari sekelompok penjahat.

Mike dan timnya berjuang untuk mencapai tambang tepat waktu dan menyelamatkan para penambang.

Itulah sinopsis singkat yang dapat menyimpulkan bagaimana alur cerita Ice Road tersebut, yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar