Sinopsis dan Fakta Menarik Film Primal yang Akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Film Primal
Film Primal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Primal merupakan tontonan seru bergenre aksi yang akan membuat penonton ikut tegang akan setiap adegannya, dimana tak hanya itu karena memiliki pesan moral juga yang penting untuk kita pelajari.

Nah untuk mengetahui bagaimana sinopsis dari Film Primal yang akan tayang di Bioskop Trans TV tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Primal:
Film aksi ini bercerita tentang Frank Walsh (Nicolas Cage) yakni seorang pemburu hewan langka, yang sedang menyelundupkan jaguar putih yang sangat langka dari hutan hujan Amazon ke Amerika Serikat.

Dalam perjalanannya, kapal Frank diserang oleh sekelompok pembunuh bayaran yang dipimpin oleh Richard Loffler (Kevin Durand). Loffler berhasil melarikan diri dan menyandera Taylor (Jolene Blalock), seorang ahli hewan yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Baca Juga:Fakta Menarik Film Ice Road beserta Makna-MaknanyaMalam Ini Pukul 21.30! Film Ice Road Siap Tayang di Bioskop Trans TV

Frank harus berjuang untuk menyelamatkan Taylor dan hewan-hewan yang dibawanya, hingga ia harus menghadapi Loffler dan anak buahnya serta berbagai hewan buas yang ada di kapal.

Fakta Menarik Film Bioskop Trans TV Tersebut:

1. film aksi ini disutradarai oleh Nick Powell yang dikenal sebagai sutradara handal dalam membuat tontonan seru seperti The Expendables 2 dan The Expendables 3.
2. Primal ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama hingga memiliki daya tarik yang besar, seperti salah satunya Nicolas Cage yang yang dikenal dengan film-film aksinya seperti Taken dan The Rock.
3. Tontonan ini difilmkan di Afrika Selatan memiliki dengann latar belakang yang unik, dimana Afrika Selatan adalah salah satu negara yang terkenal dengan keindahan alamnya.

0 Komentar