Puluhan Pelaku UMKM Ikuti Bazar

Puluhan Pelaku UMKM Ikuti Bazar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Puluhan pelaku UMKM mengikuti bazaar yang diadakan Lapdek Community Sukabumi (LCS) selama tiga hari, 8-10 Desember di Gedung Juang 45. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan peran UMKM di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua pelaksana, Sunarya Ishak, menjelaskan jumlah pelaku UMKM yang mengikuti bazaar sebanyak 40 UMKM.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi, Bank BJB, BPR, dan Baznas Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sukses,” kata Sunarya, kemarin (11/12).

Baca Juga:Bantu Tangani Stunting, DKM Bagikan Makanan Gratis Setiap JumatDisnaker akan Gelar Bursa Kerja Terbatas

Pembukaan dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi Nuraedi Komarudin.

Pada kesempatan itu dibagikan puluhan paket sembako dan uang santunan bagi anak yatim piatu dan jompo hasil kerja sama LCS dengan Baznas Kota Sukabumi.

Ia berharap dari kegiatan itu sinergitas seluruh pihak dalam membangun perekonomian diwilayah Sukabumi akan semakin erat  terjalin.

“Semoga dapat lebih bersinergi antara government, private sector, dan civil society. Kita bangun Sukabumi yang sehat, baik lahir maupun batin melalui peningkatan perekonomian masyarakat menengah di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar