Iyos Monev Pembangunan Jalan di Sukalarang dan Cireunghas

Iyos Monev Pembangunan Jalan di Sukalarang dan Cireunghas
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring dan evaluasi hasil pembangunan yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sukabumi tahun  2023 di Kecamatan Sukalarang dan Cireunghas, Jumat (15/12) lalu.

Monev bertujuan untuk memastikan progres pembangunan sesuai dengan rencana, diantara pembangunan yang sedang berjalan di Kecamatan Sukalarang yakni Perbaikan Jalan beton di daerah Bencoy sepanjang 128 meter, dimana ruas jalan ini merupakan akses jalan yang terhubung ke Kecamatan Cireunghas.

Iyos menyatakan saat ini pembangunan jalan tersebut sudah selesai 100 persen dan bisa di manfaatkan masyarakat. Namun demikian untuk menjaga lamanya kemanfaatan bangunan tersebut harus dipelihara dengan baik.

Baca Juga:Dispar Akan Sebar Imbauan Antisipasi Lakalaut di Pantai PalabuhanratuPengurus Forum Pembaharuan Kebangsaan Dilantik Wakil Bupati Sukabumi

“Hari ini monitoring dan evaluasi program pembangunan di kecamatan  Sukalarang, Alhamdulillah sudah bisa dimanfaatkan” ungkapnya 

Masih dikatakan Iyos, adanya masukan dari masyarakat mengenai sodetan banjir akan menjadi perhatian dari Pemerintah untuk ditindak lanjuti oleh Stakeholder terkait dan segera bisa ditindak lanjuti dengan baik sehingga kenyamanan masyarakat akan terwujud.

“Harapanya dengan adanya perbaikan jalan yang sudah selesai ini bisa di jaga oleh masyarakat supaya tahan lama dan manfaatnya bisa terus berlanjut”  pungkasnya

Adapun pembangunan di Kecamatan Sukalarang dan Bencoy yakni  pembangunan Jalan Beton. Menurut Iyos, pembangunan di dua lokasi ini sudah selesai dan sesuai dengan target yang telah direncanakan.

” Alhamdulilah beberapa titik sudah diperbaiki, kedepannya Dinas PU Kabupaten Sukabumi untuk terus lakukan ekspansi, sehingga seluruhnya bisa tertangani, begitu juga dengan drainasenya” Terangnya.

Selanjutnya monev pembangunan peningkatan sambungan Rumah Pamsimas Tahun Anggaran 2023 di Desa Tegal Panjang Kecamatan Cireunghas

Iyos berharap pembangunan peningkatan sambungan rumah Pamsimas di Desa Tegal Panjang dan Pembangunan Saluran Air Pasok Masuk bisa bermantaat bagi peningkaatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:Jembatan Penyebrangan di Objek Wisata Geyser Cisolok Sudah DiperbaikiASN Pemkab Sukabumi Tandatangani Fakta Integritas Pemilu

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat kab. Sukabumi terutama dalam pemenuhan kebutuhan sarana air bersih masyarakat” pungkasnya. (IST)

0 Komentar