Sinopsis Power Rangers yang Tayang 20 Desember di Bioskop Trans TV

Power Rangers
Power Rangers
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Power Rangers yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada tanggal 20 Desember 2023 merupakan reboot dari film Power Rangers yang dirilis pada tahun 2017, dimana tontonan ini disutradarai oleh Dean Israelite dan dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, dan Ludi Lin.

Power Rangers ini mengisahkan tentang lima remaja SMA yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, mereka adalah Jason Scott (Dacre Montgomery), Kimberly Hart (Naomi Scott), Billy Cranston (RJ Cyler), Trini Kwan (Becky G), dan Zack Taylor (Ludi Lin).

Suatu hari, mereka menemukan Power Coins kuno yang memberikan mereka kekuatan super, kemudian kelima remaja tersebut membentuk tim Power Rangers untuk melawan Rita Repulsa (Elizabeth Banks) yakni alien jahat yang ingin menguasai Bumi.

Peran Setiap Karakter di Film Bioskop Trans TV 20 Desember Tersebut:

Baca Juga:Minus Kemanusiaan! Israel Kubur Hidup-Hidup Warga GazaOh Ternyata Ini Fakta Kenapa AS Selalu Berada di Gandengan Israel

1. Jason Scott: Seorang atlet berbakat yang juga merupakan kapten tim sepak bola sekolahnya. Dia adalah orang yang bertanggung jawab dan disiplin, dan dia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

2. Kimberly Hart: Seorang gadis cantik dan populer yang juga merupakan kapten tim cheerleader sekolahnya. Dia adalah orang yang berjiwa bebas dan mandiri, dan dia selalu berusaha untuk tampil beda.

3. Billy Cranston: Seorang jenius yang juga merupakan kutu buku sekolahnya. Dia adalah orang yang cerdas dan rasional, dan dia selalu berusaha untuk menemukan jawaban atas segala pertanyaannya.

4. Trini Kwan: Seorang gadis yang pendiam dan pemalu yang juga merupakan anggota klub tari sekolahnya. Dia adalah orang yang sensitif dan empatik, dan dia selalu berusaha untuk membantu orang lain.

5. Zack Taylor: Seorang anak nakal yang juga merupakan anggota klub skateboard sekolahnya. Dia adalah orang yang impulsif dan spontan, dan dia selalu berusaha untuk bersenang-senang.

0 Komentar