Demokrat Ingin Kembali ke Pemerintahan, Prabowo-Gibran Wajib Menang

Demokrat Ingin Kembali ke Pemerintahan, Prabowo-Gibran Wajib Menang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES –– Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengisyaratkan akan kembali ke pemerintahan setelah hampir 10 tahun di barisan oposisi.

Untuk mencapai itu, putra sulung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut meminta kader Demokrat all out menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kita punya tujuan kedua kita harus menang Pilpres. Kita ingin Prabowo Presiden mengapa dengan itu Demokrat kembali ke pemerintahan nasional,” kata AHY belum lama ini.

Baca Juga:Utang Sektor Publik di Akhir Masa Jabatan Jokowi Diprediksi Tembus 25 Ribu TriliunPertama Hari Kerja, Ketua KPU Gerak Cepat Cek Kesiapan Logistik

Menurutnya, sangat penting para kader menjaga kesatuan dan solidaritas untuk mencapai kemenangan dalam kontestasi politik mendatang.

Sehingga, seluruh kader Demokrat harus aktif dan maksimal dalam mendukung kampanye pasangan Prabowo-Gibran. 

Dia menyoroti visi dan misi pasangan tersebut yang diyakini sejalan dengan visi Demokrat untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Dalam pidatonya, AHY menekankan pentingnya persatuan dan solidaritas para kader dalam menghadapi pertarungan Pemilu 2024.

AHY instruksikan agar para kader agar memaksimalkan masa kampanye demi menang Pemilu 2024.

Para kader diwajibkan untuk bekerja keras, dan menjaga integritas dalam mengemban amanah rakyat.

Salah satunya adalah seluruh calon legislatif diharapkan melakukan kampanye door to door sampai ke pelosok desa.

Baca Juga:Perangkat Daerah Diminta Siapkan Program Kerja yang Baik di Tahun 2024Wakil Bupati Paparkan Capaian dan Inovasi Penanganan Stunting

“Bertemu langsung masyarakat di desa-desa. Datangi semuanya, termasuk yang belum luput dari kita adalah para pemilih yang belum menentukan pilihannya,” kata AHY.

Menurutnya, masih banyak pemilih yang belum menentukan pilihan.

“Jangan ragu menyapa mereka yang belum menentukan pilihannnya dan jangan hanya itu itu saja, jangan yang sudah matang itu terus yang dibina,” tandasnya.

Dengan demikian, AHY penuh keyakinan, Demokrat bisa menambah perolehan suara di Pemilu 2024.

“Saya yakin bapak/ibu di 2024 ini kita meningkatkan target capaian kita, dibandingkan dengan tahun 2019,” tandasnya.

Dengan semangat yang berkobar, AHY meyakinkan kader-kader Demokrat bahwa partai ini memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan menandai komitmen kuat Demokrat dalam menghadapi tantangan politik di masa mendatang

“Saya yakin bapak/ibu di 2024 ini kita meningkatkan target capaian kita, dibandingkan dengan tahun 2019,” tandasnya.

0 Komentar