Perjuangan Mila Kunis dalam Memainkan Peran Film Jupiter Ascending

Film Jupiter Ascending
Film Jupiter Ascending
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mila Kunis merupakan pemain utama dalam film Jupiter Ascending, yang rilis 2015 dan kini kembali ramai karena tayang di bioskop trans tv.

Selain alur cerita yang luar biasa, peran Mila Kunis sebagai Jupiter Jones juga tuai pujian. Diketahui, untuk melakukan peran sebaik itu ia harus berjuang keras dalam film Jupiter Ascending.

Awalnya, ia tidak yakin apakah ia bisa memainkan peran tersebut karena karakter Jupiter adalah seorang wanita yang kuat dan mandiri.

Baca Juga:Sinopsis Jupiter Ascending, Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniKecil-Kecil Cabe Rawit, Hero Cici Mobile Legends Skillnya Ga Ngotak

Mila Kunis mengatakan bahwa ia merasa tidak cukup kuat atau mandiri untuk memainkan peran Jupiter, hingga merasa khawatir jika tidak bisa memenuhi ekspektasi Lana Wachowski dan Andy Wachowski yang merupakan sutradara tontonan bioskop trans tv tersebut.

Namun, Mila Kunis akhirnya memutuskan mencoba audisi untuk peran tersebut hingga mempersiapkan diri dengan baik, dan juga berlatih dengan seorang pelatih akting.
Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan Mila Kunis untuk mempersiapkan diri untuk memainkan peran Jupiter:
-Membaca buku dan menonton film tentang wanita yang kuat dan mandiri.
-Berlatih dengan seorang pelatih akting untuk mempelajari teknik akting yang diperlukan untuk memainkan peran tersebut.
-Dia juga melakukan riset tentang sejarah dan budaya Rusia, karena Jupiter adalah seorang wanita Rusia.

Mila Kunis mengatakan bahwa pengalamannya memainkan peran dalam film Jupiter Ascending sangatlah berharga, karea ia belajar banyak tentang diri sendiri dan tentang pentingnya menjadi wanita yang kuat dan mandiri.

0 Komentar