Ngaku Hamil, Gadis ABG Diduga Dianiaya Kekasih

Ngaku Hamil, Gadis ABG Diduga Dianiaya Kekasih
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seorang anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun asal Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan kekasihnya. Saat ini korban dalam perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kepala Desa Berkah, Andriansyah, menyebutkan terduga pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Saat ini terduga pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Polres Sukabumi.

“Sekarang sedang ditangani Polres Sukabumi. Sementara korban masih dirawat di RSUD Sekarwangi. Diduga, kepala korban dibenturkan ke aspal oleh pelaku,” ujar Andri kepada wartawan, Kamis (4/1).

Baca Juga:Perkuat Mitigasi Bencana di Kalangan PelajarMahfud MD tak Percaya Hasil Survei yang Beredar

Andri mengaku sudah menemui terduga pelaku di Polres Sukabumi. Diketahui, terduga pelaku berinisial R (19) itu merupakan warga Kecamatan Cikidang.

“Terduga pelaku merupakan pelajar kelas XII di sala satu sekolah menengah,” ujarnya.

Pelaku  mengaku merupakan kekasih korban. Mereka sudah berhubungan badan layaknya suami istri hingga korban hamil.

“Korban minta pertanggungjawaban ke pelaku. Diduga mereka kemudian berusaha menggugurkan kandungan,” terangnya

Sementara berdasarkan pengakuan korban, kata Andri, pelaku memintanya meminum obat penggugur kandungan. Namun upaya itu tidak berhasil, hingga korban meminta pertanggungjawaban pelaku.

Mereka berdua kemudian janjian untuk bertemu di Kampung Pasir Langkap Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang. Keduanya lantas terlibat percekcokan.

“Si pelaku tidak mau bertanggung  jawab. Kemudian si pelaku kalap dengan menjambak rambut korban kemudian dibentur-benturkan kepalanya ke aspal. Lalu perut si korban di injak-injak. Setelah korban pingsan, pelaku meninggalkan begitu saja di lokasi. Handphone milik korban diambil pelaku kemudian dibuang,” jelasnya.

Baca Juga:Pusaran Rivalitas AS-Tiongkok Bawa Dampak ke Pilpres 2024Imam Sutrisno Resmi Jadi Ketua KPU Kota Sukabumi

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi Ipda Sidik Zaelani mengatakan, saat ini terduga pelaku sedang dalam pemeriksaan.

“Siap. Betul, pelaku sudah diamankan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan,” tegas Sidik singkat. (mg3)

0 Komentar