Puluhan Mihol Diamankan Polsek Cisolok

Puluhan Mihol Diamankan Polsek Cisolok
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polsek Cisolok Polres Sukabumi berhasil mengamankan Puluhan Minuman Beralkohol (Mihol) dari sebuah toko jamu di Kampung Tugu, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada malam pergantian tahun baru 2024, lalu.

“Berawal dari informasi masyarakat adanya peredaran Mihol di toko jamu, anggota kemudian mengecek ke lokasi dan benar adanya,” ujar Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaeni dalam keterangannya, Senin (1/1/24) lalu.

Dia menjelaskan, dari hasil operasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan berbagai merk minuman ber alkohol di dalam kios jamu tersebut.

Baca Juga:Terdampak Gempa Banten, Dinding Rumah Warga di Simpenan AmbrukPenjaga Sekolah di Simpenan Dilaporkan ke Polisi

“Setelah di geledah kita temukan, sebanyak 61 botol Mihol berbagai merk, seperti Bir Singaraja 22 botol, Anggur Putih 11 botol, Bir Angker 8 botol, 13 botol Anggir Merah, 4 botol AO dan 3 botol Intisari,” jelasnya

 “Kepada masyarakat saya ucapkan terimakasih sudah turut serta mengantisipasi peredaran Mihol di Cisolok, karena Cisolok merupakan tujuan wisata yang harus bebas dari Mihol,” tandasnya (mg3)

0 Komentar