7 Drakor Terbaik yang Akan Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband

Marry My Husband
Marry My Husband
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tujuh daftar drakor 2024 yang worth it kamu jadikan list tontonan, seperti marry my husband karena sinopsis dan genre seru mampu menjadi teman dikala gabutmu yang tak karuan. Nah untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk simak terus sampai selesai.

1. Doctor Slump (27 Januari 2024)

Drakor 2024 ini merupakan adaptasi dari manga populer karya Akira, yang menceritakan tentang Dr. Senbei Norimaki yakni seorang ilmuwan jenius pencipta berbagai macam banyaknya robot dan makhluk aneh.

2. A Shop for Killers (17 Januari 2024)

Drama thriller ini menceritakan tentang sebuah toko yang menjual senjata dan alat bunuh diri kepada para pembunuh, yang dimana akan dibintangi oleh sederet pemain papan atas seperti Lee Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Kim Yoo Jung.

3. Great Problem Solver (31 Januari 2024)

Baca Juga:Fakta di Balik Tabrakan Kereta Tunggara dengan KA Bandung RayaGanteng-Ganteng Hobi Nyabu, Wajah Tampan Ibra Azhari Direnggut Narkoba 

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dengan cepat dan mudah, dan akan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Kim Sun Young, Oh Min Suk, Lee Tae Goo, Na Young Hee.

4. Queen of Divorce (31 Januari 2024)

Drakor bergenre romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang menjadi kepala kantor penyelesaian perceraian, setelah mengalami perceraian dan akan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Go Hyun Jung, dan Yoon Sang Hyun.

5. Marry My Husband (1 Januari 2024)

Nah untuk maryy my husband ini pastinya kamu tidak asing lagi karna sudah rilis sejak tanggal 1 kemarin, bagi yang belum mengetahuinya tontonan ini menceritakan tentang seorang wanita yang kembali ke masa lalu untuk mengubah nasibnya dan dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, dan Song Ha Yoon.

6. Flex X Cop (26 Januari 2024)

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dari keluarga kaya yang menjadi detektif di unit kejahatan kekerasan, dimana tontonan ini akan dibintangi oleh Kang Daniel, Yoon Kye Sang, dan Kim Joo Heon.

7. The Bequeathed (19 Januari 2024)

Terakhir datang dari The Bequeathed yang dimana drakor Januari 2024 ini menceritakan tentang seorang wanita, yang mewarisi kuburan keluarga mereka dari mendiang pamannya dan akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Kim Kang Woo, dan Lee Joon.

0 Komentar