Ganjar Ngemper Pakai Kaus Gambar Penguin Usai Debat Capres

Ganjar Ngemper Pakai Kaus Gambar Penguin Usai Debat Capres
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo terlihat duduk ngemper santai seusai acara debat Pilpres 2024 seri ketiga yang dikhususkan untuk capres, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. Foto Ganjar duduk santai tersebut diunggah pada akun Twitter atau X miliknya @ganjarpranowo.

Mantan Gubernur Jateng dua periode tersebut terlihat mengenakan tshirt warna putih bergambar penguin dan celana panjang warna coklat muda, caption “Nyante duls”.

Ganjar juga terlihat tengah memegang handphone untuk berkomunikasi, di depannya ada tissue basah habis dipakai dan sebuah kacamata yang diletakkan.

Baca Juga:Jubir AMIN Sebut Image Gemoy Prabowo Hancur di Malam Debat KetigaGibran Dengar Aspirasi Pelaku UMKM dan Pegiat Kreatif di Ambon

Postingan capres nomor urut 3 yang baru selesai debat tersebut rupanya menarik perhatian netizen secara luas. Cuitan itu dilihat lebih dari 2 juta warganet, mendapat lebih dari 4.500 komentar, direply 8.000 kali dan disukai lebih dari 40 ribu akun.

Netizen pun membalas cuitan Ganjar dengan berbagai gambar penguin dan beragam caption. Antara lain pegiat media sosial (medsos) Septian Raharjo dengan akun @Gus_Raharjo.

“Siap Ketua,” komentarnya, disertai dengan gambar penguin, di atasnya terdapat tulisan ‘KETUA SIAP MENGAMANKAN NEGARA’.

Sementara, Yusuf Dumdum dengan akun @yusuf_dumdum membalas dengan gambar penguin dengan caption: “Hormat ketua.”

Hal serupa juga dilakukan oleh akun Bang #NalaR @Paltiwest: “Siap Ketua..” dibubuhi dengan emoticon hormat.

Tak jarang netizen salfok dengan kaus yang dikenakan Ganjar. Misalnya, akun @cresanessa yang mengaku salah fokus (salfok) dan memuji outfit yang dikenakan Ganjar. Ia merasa outfit yang dikenakan suami Ning Siti Atikoh itu selalu bagus dan cocok.

“Selamat istirahat Pak! Btw Pak kenapa sih pinter bgt maduin outfit2nya, saya salfok trs ke fashion Bapak,” katanya.

Baca Juga:Jalin Sinergitas, KPU Silaturahmi ke Kapolres Sukabumi KotaData Pertahanan Negara tak Terbongkar Saat Debat Capres

Puluhan komentar lainnya ada yang menanyakan di mana bisa membeli kaus yang sama dengan yang dikenakan Ganjar. “Kaosnya paten” kata akun @infoXwor_.

“LUCU BGT KAOSNYA, INFO PREORDER,” komentar akun @captmarlv, yang bersiap untuk segera membeli.

Akun @hasbilh_ terang-terangan meminta link toko di mana kaus pengun tersebut dapat dibeli.

“info link toko yang jual kaos begitu,” ujarnya.

Sementara, artis sekaligus stand up comedian, Arie Kriting, tak lupa memberi komentar pujian kepada mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

0 Komentar