Fakta Menarik Gyeongseong Creature Part 2 beserta Deretan Pemainnya

Gyeongseong Creature Part 2
Gyeongseong Creature Part 2
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gyeongseong Creature Part 2 merupakan drakor terbaru 2024, yang membawa kisah perjuangan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok dalam melawan monster Seishin.
Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang drakor Gyeongseong Creature Part 2:
1. Drakor terbaru ini merupakan sekuel dari drama Gyeongseong Creature yang tayang pada tahun 2023. Pada bagian pertama, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok berhasil menyelamatkan Gyeongseong dari serangan monster Seishin.

Namun, mereka masih belum mengetahui asal-usul monster tersebut. Pada bagian kedua, mereka pun berusaha untuk mengungkap misteri tersebut.

2. drama Korea hits ini disutradarai oleh Jung Dong Yoon, yang sebelumnya pernah menyutradarai drakor populer seperti “The King: Eternal Monarch” dan “The Devil Judge”.

Baca Juga:Sinopsis Gyeongseong Creature Part 2 beserta Deretan OSTnyaJokowi Umumkan CPNS Fresh Graduate 2024 Akan Ditempatkan di IKN

3. Drakor terbaru ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pemeran utama, dimana Park Seo Joon kembali berperan sebagai Jang Tae Sang dan Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok.

4. Drama Korea hits ini mengambil latar belakang tahun 1945, saat Korea masih berada di bawah kekuasaan Jepang. Masa ini merupakan masa yang penuh dengan kekacauan dan kekerasan.

Berikut adalah para pemain drakor terbaru tersebut:

-Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang
-Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok
-Kim Joo Hyuk sebagai Lee Woo Jin
-Lee Joon Hyuk sebagai Park Kyung
-Kim Sung Kyun sebagai Jo Seok Hoon
-Lee Hee Jun sebagai Park Eun Ha

0 Komentar