Muhamadiyah Diminta Perkuat Kolaborasi dalam Pembangunan Daerah

Muhamadiyah Diminta Perkuat Kolaborasi dalam Pembangunan Daerah
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESSekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menerima Audiensi Pimpinan Daerah (PD) Muhammadyah Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2022-2027 di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis (12/01)

Ketua PD Muhamadyah Sukabumi, Mansursyah mengatakan tujuan audiensi untuk bersilaturahmi dan melaporkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) PD Muhammadiyah periode  2022-2027 yang sudah menghasilkan kepengurusan yang baru serta program kerja yang akan dilaksanakan.

“Program kerja kita dibagi dua, tentang kesekertariatan dan pembinaan rutin pimpinan cabang dan ranting. Kami berharap program ini bisa disinergikan dengan Pemkab Sukabumi” ungkapnya.

Baca Juga:Ruas Jalan Pangleseran-Cibatu Rusak Parah dan BerlobangDiguyur Hujan, Atap Bangunan Rumah Ambruk

Sementara Ade mengapresiasi program kerja yang akan dijalankan Muhammadiyah, Aisyah dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi.

“Regenerasi di Muhammadiyah sudah dipersiapkan dan kolaborasi dengan Pemkab Sukabumi bisa terlaksana dengan baik” jelasnya

Menurutnya, program program Muhammadiyah ini bisa terlaksana dengan baik dengan adanya kolaborasi yang kuat dan efektif dengan semua elemen.

“Harapan saya kepengurusan yang baru ini mampu membawa PD Muhammadiyah ke arah yang lebih baik serta menjadi bagian pembangunan di Kabupaten Sukabumi” pungkasnya (IST)

0 Komentar