Hasto Minta Kader PDIP Berani Lawan Intimidasi

Hasto Minta Kader PDIP Berani Lawan Intimidasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sekjen PDIP dan Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, mengajak kader PDIP untuk memanfaatkan sisa waktu 31 hari jelang Pemilihan Presiden 2024 dengan maksimal.

Hasto menekankan pentingnya kader turun ke akar rumput secara masif, terutama dalam mendukung paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dalam acara Konsolidasi Organisasi Internal Partai di Jogjakarta, Sabtu (13/1/2024), Hasto meminta pendukung paslon tersebut untuk menyosialisasikan 21 program unggulan, termasuk KTP Sakti dan konsep satu keluarga satu sarjana. Fokusnya adalah menghadapi sisa waktu 31 hari dengan tata kelola yang baik dan berkonsentrasi di basis.

Baca Juga:Bagi-bagi Voucher Internet Saat Kampanye, Ganjar Pranowo Dinilai Lakukan Pelanggaran PemiluKawan Gibran Kediri Optimis Menang Satu Putaran

Hasto menegaskan karakter PDIP yang menjunjung kepemimpinan yang turun ke bawah, dan memotivasi kader agar berani menghadapi intimidasi, termasuk tekanan dari aparat.

“Berani hadapi intimidasi?” tanya Hasto. “Berani,” jawab ratusan peserta konsolidasi. “Itu semangat banteng ketaton,” balas Hasto.

Dia mengingatkan bahwa Jogjakarta memiliki peran penting dalam sejarah Republik, terutama sebagai tempat kelahiran Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Hasto mendorong semangat juang revolusi dan perjuangan Bung Karno diaktualisasikan kembali dalam memenangkan PDIPerjuangan dan paslon Ganjar-Mahfud.

Dia mengajak kader untuk bergerak dengan keyakinan Bung Karno dan Ibu Mega, turun ke bawah, dan membuktikan bahwa PDIP adalah Partai Pelopor.

Hasto menekankan pentingnya kultur kepemimpinan intelektual yang membumi, sebagaimana yang dilakukan oleh Pak Ganjar.

Program-program Ganjar Pranowo, seperti satu keluarga miskin satu sarjana dan KTP Sakti, diharapkan dapat disosialisasikan melalui gerakan door to door, dengan keyakinan bahwa bantuan rakyat akan lebih tepat sasaran. (jpc)

0 Komentar