Kawan Gibran Kediri Optimis Menang Satu Putaran

Kawan Gibran Kediri Optimis Menang Satu Putaran
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Relawan Kawan Gibran Jatim mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kediri pada Jumat, 12 Januari 2024.

Baik koordinator wilayah Kawan Gibran Randi Satrizal Latulumamina maupun koordinator nasional Kawan Gibran Ali Muthohirin hadir langsung.

Menurut Ali Muthohirin, Kediri menjadi rumah bagi 300 tim inti pemenangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu meneruskan kemajuan negara.

Baca Juga:KPU Sosialisasi Pemilih di RSUD Syamsudin SH Kota SukabumiKPU Kabupaten Sukabumi Temukan 6.710 Surat Suara Rusak

“Visi misi besar dalam pembangunan Indonesia harus kita sukseskan. Pak Jokowi sudah bekerja keras, dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga inilah yang membuat saya yakin bahwa memenangkan Prabowo-Gibran adalah jalan yang harus kita sukseskan bersama-sama,” kata Ali Muthohirin pada keterangan resmi yang diterima redaksi Sabtu (13/1/2024).

Mahasiswa Pascasarjana Hukum Universitas Brawijaya ini menyoroti, Kawan Gibran kini bekerja keras untuk membantu Prabowo-Gibran memenangkan satu putaran.

“Kenapa kita harus mendukung satu putaran, karena bangsa ini tidak membutuhkan perubahan, justru yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah keberlanjutan visi Indonesia maju,” ujar Ali.

Sementara itu, Koordinator Daerah Kamerad Gibran, Randi Satrizal, menilai sosok Prabowo-Gibran adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini. Prabowo-Gibran dinilainya sebagai sosok yang tidak bersalah.

Ia memberikan penghormatan kepada Gibran yang meski berprestasi dalam mendirikan Kota Solo, namun hingga saat ini masih sering kurang dihargai. Di sisi lain, statistik Gibran terbukti mampu meningkatkan indeks pembangunan Solo.

Setelah proklamasi, Kamerad Kornas Gibran memberikan nasihat teknis singkat kepada para hadirin tentang bagaimana membangun politik lokal melalui kampanye.

Pada 14 Februari 2024, masing-masing peserta akan membentuk tim inti yang selanjutnya bertugas mengumpulkan suara untuk membantu Prabowo-Gibran memenangkan satu putaran.

Baca Juga:Polres Kenal Pamit Kapolres Baru, Maruly Pardede Diganti Toni PrasetyoGudang Rongsokan di Desa Pasir Baru Ludes Terbakar

Pernyataan tersebut sebelumnya disampaikan di Bandung, Kediri, Jakarta, Malang, Bondowoso, dan Ponorogo. Selanjutnya akan dibuat di Jember dan tempat lainnya.

Komitmen dan semangat kolektif para relawan Kawan Gibran Jatim dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memberikan energi baru dan menunjukkan kekuatan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

0 Komentar