Harga menjulang tinggi! Honda HRV Dijual Hingga 540 Juta

Honda HRV
Honda HRV
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda HRV merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia, yang kini mengalami kenaikan harga signifikan di awal tahun 2024. Dimana harga HR-V varian tertinggi 1.5L Turbo RS kini mencapai Rp 540,3 juta, yakni naik Rp 12 juta dari harga sebelumnya.

Diketahui, kenaikan harga Honda HRV ini disebabkan oleh berbagai faktor termasuk bahan baku, biaya produksi, dan kurs rupiah. Selain itu, kenaikan harga juga disebabkan oleh meningkatnya permintaan HR-V di pasar Indonesia.

Berikut adalah daftar harga Honda HRV di Indonesia per 15 Januari 2024:

-1.5L S CVT: Rp 375,9 juta

-1.5L E CVT: Rp 404,2 juta

-1.5L SE CVT: Rp 424,6 juta

-1.5L Turbo RS: Rp 540,3 juta

Kenaikan harga mobil terbaik ini tentu saja akan berdampak pada daya beli konsumen, namun perusahaan otomotif tersebut tetap optimis bahwa produknya akan tetap menjadi salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia.

Baca Juga:Review Film Homefront: Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniPerluas Bisnis Demi Tabungan Rafathar dan Rayanza, Raffi Ahmad Tuai Pujian

“Kami optimis bahwa HR-V tetap menjadi salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. HR-V memiliki desain yang stylish, fitur yang lengkap, dan performa yang bertenaga. Selain itu, HR-V juga memiliki reputasi yang baik di pasar Indonesia.” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Honda HR-V pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015, dan mobil terbaik ini telah mengalami dua kali facelift, yaitu pada tahun 2018 dan 2022. HR-V tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.5L naturally aspirated dan mesin 1.5L turbocharged.

 

0 Komentar