Sinopsis Film Blunt Force Trauma beserta Fakta Menariknya

Film Blunt Force Trauma
Film Blunt Force Trauma
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Blunt Force Trauma yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV, merupakan tontonan bergenre aksi thriller yang disutradarai oleh Ken Sanzel dan dibintangi oleh Ryan Kwanten, Freida Pinto, dan Mickey Rourke.
Sinopsis Film Blunt Force Trauma
Tontonan bioskop trans tv ini berkisah tentang seorang penembak jitu bernama John yang mengikuti kompetisi ilegal, dimana kompetisi tersebut dikenal sebagai Blunt Force Trauma.

Dalam kompetisi ini, para peserta bersaing dalam duel satu lawan satu dengan senjata api peluru tumpul. Tujuan mereka bukanlah membunuh lawan mereka, tetapi membuat lawan pingsan dengan peluru tumpul tanpa membahayakan nyawa mereka.

John mengikuti kompetisi ini untuk membuktikan kehebatannya dalam menembak dan untuk mencari Zorringer, yakni seorang penembak legendaris yang pernah menjadi juara di dunia pertandingan senjata dan sekarang mengasingkan diri.

Baca Juga:Review Film Cell beserta Fakta-Fakta MenariknyaSinopsis Film Cell: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

John bertemu dengan Colt yakni seorang penembak jitu wanita yang juga mengikuti kompetisi ini, dimana Colt memiliki motivasi yang berbeda untuk mengikuti kompetisi ini, yaitu untuk membalas dendam atas kematian saudaranya yang dibunuh oleh Zorringer.

John dan Colt bekerja sama untuk memenangkan kompetisi dan untuk menemukan Zorringer, namun mereka harus menghadapi tantangan yang besar yaitu para peserta lain yang juga memiliki motivasi yang kuat untuk memenangkan kompetisi.

Fakta-Fakta Menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini disutradarai oleh Ken Sanzel, yang sebelumnya pernah menyutradarai film-film seperti The Unit (2006-2009) dan Dark Blue (2002).

-Film ini dibintangi oleh Sean Faris dan Ashley Greene, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam serial The Apparition (2012).

-Tontonan bioskop trans tv ini mengambil latar belakang dunia modern, di mana kompetisi gunslinger merupakan olahraga ekstrem yang populer.

-Serial ini juga memiliki adegan tembak-menembak yang cukup intens dan realistis.

-Tak hanya itu, tontonan bioskop trans tv ini awalnya direncanakan untuk dirilis pada tahun 2012, tetapi akhirnya ditunda hingga tahun 2015.

-Film Blunt Force Trauma ini diproduksi dengan biaya sebesar $10 juta.

 

0 Komentar