Review Film Cell beserta Fakta-Fakta Menariknya

Film Cell
Film Cell
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cell merupakan film horor thriller yang diadaptasi dari novel karya Stephen King, yang berkisah tentang seorang seniman yang mengalami peristiwa aneh saat akan menemui keluarganya, hingga harus berjuang menemukan jalan keluar dari kota yang telah dilanda kekacauan.
Kelebihan Film Cell
1. Akting para pemain yang mumpuni

John Cusack dan Samuel L. Jackson memberikan akting yang sangat baik dalam tontonan bioskop trans tv ini, Cusack berhasil memerankan Clay sebagai seorang pria yang putus asa dan berusaha untuk menemukan jalan pulang.

2. Cerita yang mencekam dan menegangkan

Tontonan bioskop trans tv malam ini berhasil menghadirkan ketegangan dan rasa takut yang mencekam, hingga adegan-adegan aksi dan kekerasan dalam film ini juga sangat memukau.

3. Visualisasi yang apik

Baca Juga:Sinopsis Film Cell: Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniDiluar Dugaan! Pesawat Garuda Suguhkan Kolaborasi dengan Pokemon

film horor thriller ini menggunakan visualisasi yang apik untuk menggambarkan kekacauan yang terjadi di kota, serta adegan kejar-kejaran dan pertempuran dalam film ini sangat memukau.

Kekurangan Film Cell

1. Kurang mengeksplorasi asal-usul wabah

Tontonan yang akan tayang malam ini di bioskop trans tv ini, tidak terlalu mengeksplorasi asal-usul wabah yang mengubah orang menjadi zombie. Hal ini sedikit mengecewakan bagi para penggemar novelnya.

2. Akhir cerita yang sedikit terburu-buru

Akhir cerita film horor thriller ini terasa sedikit terburu-buru, hal ini mungkin disebabkan oleh durasi film yang cukup singkat.

Fakta-fakta Menarik Film Cell

-Stephen King menulis novel Cell pada tahun 2006.

-Film horor thriller ini merupakan film kedua yang diadaptasi dari novel karya Stephen King yang disutradarai oleh Tod Williams.

-John Cusack dan Samuel L. Jackson sebelumnya pernah bekerja sama dalam film 1408 (2007).

-Film Cell diproduksi dengan biaya sebesar $28 juta.

0 Komentar