Drama Korea Kill Me, Heal Me, Si Pewaris Kekayaan Mempunyai Kepribadian Ganda

Drama Korea Kill Me Heal Me
Drama Korea Kill Me Heal Me
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drama Korea Kill Me, Heal Me adalah serial Drama korea yang bisa kalian saksikan di Netflix.

Kill Me, Heal Me ini di hasil karya dari Kim Jin-man yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan seperti Ji Sung, Hwang Jung-eum, dan Park Seo-joon.

Drakor yang dirilis pada 2015 ini menceritakan tentang anak dari pengusaha bernama Cha Do Hyun.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Drama Korea Chicago Typewriter, 3 Sahabat Bergabung Kembali Setelah ReinkarnasiDrama Korea Mouse Sangat Terbaik di Tahun 2021, Bergenre Thriller!

Pada awal penayangan, para penonton akan diperlihatkan mengenai kemampuan tubuh manusia yang dapat melakukan segala macam hal untuk bertahan hidup.

Do Hyun adalah pewaris bisnis generasi ketiga yang mengembangkan gangguan identitas disosiatif.

Ia mengalami gangguan kepribadian ganda tersebut setelah melewati beberapa peristiwa traumatis yang mengancam jiwa.

– Sinopsis Drama Korea Kill Me, Heal Me.

“Kill Me Heal Me” mengisahkan tentang Cha Do-hyun (diperankan oleh Ji Sung), seorang pewaris konglomerat yang menderita gangguan identitas disosiatif (Dissociative Identity Disorder atau DID), yang dulunya dikenal sebagai multiple personality disorder.

Cha Do-hyun memiliki tujuh kepribadian yang berbeda yang muncul karena traumatis masa lalunya. Untuk menyembuhkan dirinya sendiri, ia meminta bantuan dari seorang psikiater wanita bernama Oh Ri-jin (diperankan oleh Hwang Jung-eum). Ri-jin juga memiliki masa lalu yang rumit, dan keduanya tanpa sadar terlibat dalam kisah cinta yang penuh emosi dan konflik.

Setiap kepribadian Do-hyun memiliki karakteristik dan keunikan sendiri, dan drama ini berhasil menyajikan keseimbangan antara komedi, romansa, dan elemen dramatis. Ji Sung mendapatkan banyak pujian atas penampilannya yang kuat dan meyakinkan sebagai seorang pria dengan DID yang kompleks.

– Beberapa Pemain Utama Drama Korea Kill Me, Heal Me

Ji Sung sebagai Cha Do-hyun

Hwang Jung-eum sebagai Oh Ri-jin

Park Seo-joon sebagai Oh Ri-on (saudara Ri-jin)

Kim Yoo-ri sebagai Han Chae-yeon

Oh Min-suk sebagai Cha Ki-joon

0 Komentar