Inilah Sinopsis Drama Korea Chicago Typewriter, 3 Sahabat Bergabung Kembali Setelah Reinkarnasi

drama korea chicago typewriter
drama korea chicago typewriter
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drama korea Chicago Typewriter adalah serial drama korea yang telah ditayangkan di TVN pada tahun 2017, drama yang telah mengangkat tema fantasis dan romance ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kung Pyo.

Sutradara Drama Korea Chicago Typewriter ini adalah Jin Soo Wan yang juga pernah menggarap drama populer The Moon Embracing The Sun (2012) dan Kill Me, Heal Me (2015).

Chicago Typewriter bercerita tentang seorang penulis terkenal yang kembali terhubung dengan masa lalunya setelah mendapat mesin tik tua.

Baca Juga:Drama Korea Mouse Sangat Terbaik di Tahun 2021, Bergenre Thriller!Inilah Sinopsis Drama Korea Law School 2021, Problematika Hukum Korea Selatan

Ceritanya bermula ketika seorang penulis asal Korea Selatan, Han Se Joo (Yoo Ah In) datang ke Chicago, AS untuk menghadiri acara book-signing.

Se Joo merupakan penulis novel terkenal yang bukunya selalu laris dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena wajahnya yang tampan.

– Sinopsis Drama Korea Chicago Typewriter

“Chicago Typewriter” menggabungkan unsur-unsur sejarah, fantasi, dan roman dalam sebuah kisah yang melibatkan tiga karakter utama, dua di antaranya memiliki hubungan yang erat dengan masa lalu.

Han Se-joo (diperankan oleh Yoo Ah-in) adalah seorang penulis terkenal yang menderita blok penulis. Untuk mengatasi masalahnya, ia pergi ke sebuah villa di pinggiran kota Seoul, tempat dia menemukan mesin ketik tua. Mesin ketik tersebut membawanya pada kenangan masa lalu dan membuka pintu ke alam lain.

Di masa lalu, Han Se-joo menjadi penulis terkenal pada masa penjajahan Jepang di Korea. Dia hidup pada tahun 1930-an dengan nama Seo Hwi-young. Satu-satunya teman dekatnya adalah seorang aktivis kemerdekaan bernama Ryu Soo-hyun (diperankan oleh Go Kyung-pyo).

Melalui keajaiban mesin ketik, karakter-karakter ini dihubungkan secara tak terduga dengan masa lalu mereka dan menemukan konsekuensi yang mendalam dari tindakan mereka. Drama ini menggali tema persahabatan, cinta, dan perjuangan melawan penindasan.

– Beberapa Pemain Utama Drama Korea Chicago Typewriter

Yoo Ah-in sebagai Han Se-joo / Seo Hwi-young

Im Soo-jung sebagai Jeon Seol

Go Kyung-pyo sebagai Ryu Soo-hyun

0 Komentar